Dikabarkan CLBK, Gisel & Wijin Kepergok Berlibur Bersama

Dikabarkan CLBK, Gisel & Wijin Kepergok Berlibur Bersama
Dikabarkan CLBK, Gisel & Wijin Kepergok Berlibur Bersama
0 Komentar

CIANJUREKPRES – Di kabarkan CLBK Gisel dan Wijin kepergok tengah berlibur bersama, netizen berramai-ramai dan menduga-duga Gisel dan Wijin CLBK.

Keduanya terekam sedang berlibur ke kepulauan Maldives belum lama ini di duga CLBK. Gisel melalui instagramnya juga sempat membagikan momen kebersamaannya dengan para sahabatnya dan termasuk Wijin.

Namun nampak Gisel tak canggung saat berfoto berdua dengan wijin dan bahkan tampak mesra, keduanya tampak akrab dan bahagia seperti layaknya pasangan kekasih.

Baca Juga:Abidzar Dibanjari Hujatan Karena Mengubah PenampilannyaPenyanyi Dangdut Nassar Ternyata Sakit Jantung

Seperti Gisel nampak nyaman saat tiduran di dadanya Wijin, tak cuman unggahan Gisel nampak pada tanggal Rabu 12 April tahun 2023 unggahan Wijin di history instagram di serbu oleh netizen.

Mungkin keduanya bungkam soal CLBK ini karena orang-orang tidak ada yang mau tahu soal CLBKnya itu di ketahui oleh publik.

BACA JUGA: Penyanyi Dangdut Nassar Ternyata Sakit Jantung

Tapi mereka memberikan sinyal bahwa mereka memang CLBK lagi karena di mana Gisel belum dekat dengan siapa pun sebaliknya Wijin juga belum ada kekasih hati yang menemaninya saat-saat ini.

Maka dari itu Gisel dan Wijin merajut kasih lagi dengan mantan pemain bola basket ini.

Nampak Wijin yang sangat senang sekali berfoto dengan Gisel, di mana Wijin senyum bahagia saat di foto, mungkin Wijin masih sayang kepada janda anak satu ini yaitu Gisel.

Gisel pun tak menampik bahwa dia juga sangat senang saat berfoto mesra dengan Wijin terlihat Gisel yang senyum sumeringah tanda kebahagiaan dari wajah Gisel.

BACA JUGA: Kedekatan Verrel Bramasta & Natasha Wilona Ternyata Demi Cuan

Baca Juga:Kedekatan Verrel Bramasta & Natasha Wilona Ternyata Demi CuanAnak Hermansyah & Ashanty Arsy Bagi-bagi Takjil Di Pinggir Jalan

Kalau sudah jadi mantan kenapa mereka berfoto sangat mesra sekali kalau sudah jadi mantan harusnya mereka sedikit canggung lagi.

Entah kenapa Gisel dan Wijin waktu itu putus karena apa ibunya Wijin pun sangat merestui hubungan mereka ada kabarnya lagi di saat Gisel dan Wijin putus ibunda Wijin sedih ketika anaknya putus sama Gisel itu karena ibunda Wijin sudah terlanjur sayang sama janda anak satu itu.

BACA JUGA: Anak Hermansyah & Ashanty Arsy Bagi-bagi Takjil Di Pinggir Jalan

0 Komentar