Penyanyi Dangdut Nassar Ternyata Sakit Jantung

Penyanyi Dangdut Nassar Ternyata Sakit Jantung
Penyanyi Dangdut Nassar Ternyata Sakit Jantung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Penyanyi dangdut Nassar ternyata sakit jantung. Duka di kala ramadhan pun harus di hadapi si penyanyi dangdut Nassar, yang sejak beberapa hari terbaring lemas di rumah sakit dari foto yang di bagikannya pria kelahiran 5 Januari 1988 itu melakukan senyum tipis.

Meski selang infus terpasang di tangan selang oksigen melingkar di wajahnya dan entah beberapa kilo gram badan yang hilang di badannya itu.

Kesedihan Nassar saat mengunggah foto di instagramnya dan menuliskan captionnya ” Akhirnya di suruh istirahat dulu sama Allah.” tulis Nassar

Baca Juga:Kedekatan Verrel Bramasta & Natasha Wilona Ternyata Demi CuanAnak Hermansyah & Ashanty Arsy Bagi-bagi Takjil Di Pinggir Jalan

BACA JUGA: Anak Hermansyah & Ashanty Arsy Bagi-bagi Takjil Di Pinggir Jalan

Apa yang telah terjadi pada Nassar yang biasanya selalu kontraktif dan ceria. Benarkah dia sempat mengalami sesak napas yang begitu menyiksa dan nyaris kehilangan suara.

Komedian Anwar Sanjaya sempat menjenguk Nassar di rumah sakit membagikan ceritanya, benarkah diam-diam Nassar menderita sakit  jantung.

” Kak Nassar itu super sangat sibuk dan padat banget mungkin ini untuk kak Nassar istirahat.” kata Anwar

Istirahat yang cukup itulah satu-satunya untuk Nassar yang di butuhkan sekarang ini. Sebelum jatuh sakit pada jumat lalu di awal maret pun Nassar sejatinya menjalinin rawat inap tapi Nassar mengrahasiakan nya dari orang lain.

Pada 11 Maret tiba-tiba Nassar menghadiri konser yang begitu meriah jika di amati lebih detail Nassar begitu kurus dan sedikit layu karena badannya yang kurang fit.

BACA JUGA: Dikabarkan Balikan Lagi, Al Ghazali Bukber Bareng Mantan

Namun para sahabatnya itu seperti Ruben ia mengatakan Nassar sangat hebat di kala badannya lagi sakit dia tetap manggung dan menghibur para penonton.

Baca Juga:Dikabarkan Balikan Lagi, Al Ghazali Bukber Bareng MantanLebaran Tahun Ini Raffi & Nagita Siap Huni Rumah Super Mewahnya

Namun benarkah kenekatan Nassar untuk berkerja di kala sakit, sempat buat ayahnya geram dan apa sebenarnya yang ingin Nassar capai hingga memporsir diri.

Benarkah dia sedang mempersiapkan pernikahan lantaran sang ayah tak ingin lagi melihat anaknya itu menduda begitu berlaut-larut.

BACA JUGA; Lebaran Tahun Ini Raffi & Nagita Siap Huni Rumah Super Mewahnya

0 Komentar