Netizen Julidin Ayu Ting Ting Karena Bagi-bagi THR Disaat Sahur

Netizen Juludin Ayu Ting Ting Karena Bagi-bagi THR Disaat Sahur
Netizen Juludin Ayu Ting Ting Karena Bagi-bagi THR Disaat Sahur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Netizen julidin Ayu Ting Ting karena bagi-bagi thr di saat sahur, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang terkenal dekat dengan tetangga.

Meski sudah jadi artis terkanal pun Ayu Ting Ting pun tetap berusaha bergaul dengan warga sekitarnya. Selama bulan ramadhan kawasan rumah Ayu di ramaikan dengan kegiatan membangunkan sahur dengan menggunakan alat musik tradisional oleh para remaja rt 6.

Untuk mengapresiasikan kegiatan remaja tersebut itu pun Ayu membagi-bagikan uang kepada mereka, dan terlihat Ayu memmanggil para remaja yang membangunkan sahur untuk merapat ke depan rumah Ayu.

Baca Juga:Dikabarkan CLBK, Gisel & Wijin Kepergok Berlibur BersamaAbidzar Dibanjari Hujatan Karena Mengubah Penampilannya

Ayu pun meminta kepada remaja itu untuk menyanyikan lagu dengan alat tradisional itu dan berjoget ria bersama anak remaja itu.

BACA JUGA: Abidzar Dibanjari Hujatan Karena Mengubah Penampilannya

Ayu pun tak lupa untuk membawa dompetnya untuk membagi-bagikan THR kepada anak remaja-remaja itu, puas mendengarkan lagu tersebut Ayu pun mengelurkan uang seratus ribuan untuk di bagikan kepada remaja tersebut.

Warga di sanapun sangat bahagia di saat Ayu membagi-bagikan THR kepada warga yang ada di rumah Ayu Ting Ting.

Namun di saat Ayu membagi-bagikan THR tersebut netizen yang maha benar itu malah menjulidin Ayu Ting Ting dengan berkomentar.

” Alahhhhh pamer.” kata netizen

” So ngasih THR di kampung biar enggak keliatan sombong yah. ” kata warganet

BACA JUGA: Penyanyi Dangdut Nassar Ternyata Sakit Jantung

Namun Ayu tidak terlalu mengnanggapi komentar-komentar netizen tersebut Ayu cukup terlibur dengan kegiatan remaja yang ada di kampungnya itu.

Ayu jadi mengingat masa kecilnya saat di bulan puasa dia selalu ikut arak untuk membangunkan orang-orang sahur selalu bersama ayah waktu kecil.

Baca Juga:Penyanyi Dangdut Nassar Ternyata Sakit JantungKedekatan Verrel Bramasta & Natasha Wilona Ternyata Demi Cuan

Ayu selalu membawa panci yang rusak di rumahnya maka dari itu ibu selalu marah sama Ayu karena pancinya suka di ambilin sama Ayu untuk di pukul-pukul hingga pancinya bolong.

Begitulah kenakalan Ayu waktu kecil maka dari itu Ayu senang sekali sama anak remaja yang membangunkan sahur.

BACA JUGA: Kedekatan Verrel Bramasta & Natasha Wilona Ternyata Demi Cuan

0 Komentar