Kaesang Bongkar Kebiasaan Istrinya Erina Gudono yang Boros

Kaesang Bongkar Kebiasaan Istrinya Erina Gudono yang Boros
Kaesang Bongkar Kebiasaan Istrinya Erina Gudono yang Boros
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kaesang bongkar kebiasaan istrinya Erina Gudono yang boros lantaran Erina ini suka beli barang mahal seperti tas-tas yang brended.

Baru-baru ini Kaesang Pangarep mengbeberkan kebiasan istrinya itu yaitu boros sekali di mana dia suka belanja-belanja yang mewah-mewah.

Barang mahal yang jadi kesukaan Erina Gudono yaitu tas, Kaesang mengaku Erina Gudono boros lantaran kerap beli tas mahal.

Baca Juga:Curahan Hati Marshanda Rindu Ngurus AnakNetizen Julidin Ayu Ting Ting Karena Bagi-bagi THR Disaat Sahur

Kaesang juga mengatakan Erina Gudono termasuk pengemar koleksi tas mewah berbeda dengan Kaesang. Di mana Kaesang tak begitu suka dengan barang-barang mahal tersebut.

Erina Gudono di sebut boros karena dia membeli tas mahalnya dari 3 bulan bisa jadi 3 tas. Di lansir dari Youtubenya sahur yuk di situ ada Raffi Ahmad dan Denny Canggur, Kaesang menceritakan kebiasaan sang istri selamana ini.

Hobinya sang istri dengan Kaesang sangatlah berbeda sekali dia yang selalu mengirit dan tak suka berbelanja mewah sedangkan istrinya sebaliknya.

BACA JUGA: Curahan Hati Marshanda Rindu Ngurus Anak

Namun Kaesang tak mempersalahkannya tapi dia selalu mengingatkan istrinya jangan terlalu boros-boros beli saja yang kita butuhi saja jangan membeli barang yang kita tidak butuhi.

Walaupun istrinya boros sang istri pun selalu panut ke suaminya ini dia selalu nurut apa yang di bilang oleh suaminya itu.

Dan apa lagi istri Kaesang ini adalah sang model solo jawa tengah, mungkin gaya hidupnya berbeda dengan Kaesang.

Selama ini Kaesang adalah anak presiden no 1 di Indonesia yaitu Joko Widodo Kaesang ini adalah penguasaha banyak sekali dan banyak sekali cabangnya dan ada di mana-mana.

Baca Juga:Dikabarkan CLBK, Gisel & Wijin Kepergok Berlibur BersamaAbidzar Dibanjari Hujatan Karena Mengubah Penampilannya

BACA JUGA: Netizen Julidin Ayu Ting Ting Karena Bagi-bagi THR Disaat Sahur

Jadi mungkin bagi Kaesang mendalami bisnis seperti tas mewah ini kurang tertarik baginya, maka itu Kaesang selalu mengingatkan kepada istrinya itu untuk sedikit berhemat.

Karena tas mewah itu tidak ada bisnisnya atau tidak ada untungnya kalau menurut Kaesang sendiri, jadi Kaesang suka sedkit kesal sama istrinya itu apabila sudah berbelanja tas mewah.

BACA JUGA: Abidzar Dibanjari Hujatan Karena Mengubah Penampilannya

0 Komentar