Hafiz Indonesia Syakir Daulay Pulang Ke Rumah Hanya Demi Konten

Hafiz Indonesia Syakir Daulay Pulang Ke Rumah Hanya Demi Konten
Hafiz Indonesia Syakir Daulay Pulang Ke Rumah Hanya Demi Konten
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hafiz Indonesia Syakir Daulay pulang ke rumah hanya demi konten semata-mata bukan karena rindu keluarganya yang sudah lama tidak jumpa itu.

Selayaknya keluarga yaitu untuk berpulangnya dan berkumpul, jika seseorang masih memiliki orangtua yang lengkap.

Sayangnya ini tak terjadi pada Syakir Daulay yang justru hanya pulang demi semata-mata bikin konten, drama ini pun tak mau tahu menjadi konsumsi publik karena kedua orangtua Syakir melalukan berbagai cara agar anaknya itu selalu pulang dan berkumpul dengan keluarga.

Baca Juga:Deretan Anak Selebriti yang Gaya Pacarannya Terlalu MesraDesainer Kondang Ivan Gunawan Ingin Membangun Masjid Di Palestina

Berhasil membawa Syakir pulang dan mau mengunjungi rumah orangtuanya permasalahan tak serta merta di sana netizen berpikiran anak jarang pulang sekalinya pulang bikin konten.

BACA JUGA: Desainer Kondang Ivan Gunawan Ingin Membangun Masjid Di Palestina

Kakak Syakir Daulay juga berkata memang di keluarganya itu sedang ada masalah yang di mana anak-anaknya itu jarang pulang ke rumah orangtuanya kakak Syakir ini hanya ingin menyelesaikan masalahnya dengan cara internal saja.

Bahkan sang kakak kini melakukan merekam Syakir saat pulang dan menggunggahnya di sosial media, jadi netizen berpikirnya di saat pulang ke rumah orangtuanya hanya semata-mata bikin konten saja bukan dari hatinya yang ingin pulang.

Syakir membuat history di rumahnya seakan-akan permaslahannya sudah selesai dan keinginan orangtuanya Syakir pulang bukan hanya sekedar pulang saja.

Orangtua Syakir menginginkan Syakir tinggal dengan orangtuanya dan tidak mau jauh dengan anak bungsunya itu.

BACA JUGA: Gubuk Kayu, Rumah Masa Kecilnya Natasha Wilona

Tapi Syakir ingin mengwujudkan mimpinya dan keinginan dia sebagai pablik figur, mungkin ketakutkan orangtuanya terhadap anak bungsunya itu takut di mana dunia hiburan itu sangat kejam dan takut menjurumus hal-hal yang tidak baik.

Baca Juga:Kaesang Bongkar Kebiasaan Istrinya Erina Gudono yang BorosCurahan Hati Marshanda Rindu Ngurus Anak

Maka dari itu orangtua Syakir menginginkan Syakir bertetap atau tinggal bersama orangtuanya lagi kaya seperti dulu. Karena orangtuanya Syakir tak mau dia seperti kakaknya itu yang telah gagal mengurus rumah tangganya.

Orangtua Syakir mengiinkan Syakir menjadi anak yang baik yang panut kepada orangtua.

BACA JUGA: Kaesang Bongkar Kebiasaan Istrinya Erina Gudono yang Boros

0 Komentar