Ayu Ting Ting Takut Jika Boy William Cinta Beneran

Ayu Ting Ting Takut Jika Boy William Cinta Beneran
Ayu Ting Ting Takut Jika Boy William Cinta Beneran
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ayu Ting Ting takut jika Boy William cinta beneran karena Boy selalu ada untuk Ayu Ting Ting di setiap kondisi apapun.

Meski belum tegas mengungkapkan status hubungan mereka namun Ayu Ting Ting cukup percaya diri jika Boy Wiliam jatuh cinta kepadanya.

Dia menyebut Boy lebih dulu jatuh cinta padanya namun Boy tak mau kalah, menurutnya Ayu kerap kali mengungkapkan rasa rindunya lewat pesan WhatsApp.

Baca Juga:Hafiz Indonesia Syakir Daulay Pulang Ke Rumah Hanya Demi KontenDeretan Anak Selebriti yang Gaya Pacarannya Terlalu Mesra

Namun Ayu membalasnya dengan membocorkan Boy selalu meyempatkan diri menelepon diri nya semalam apapun.

Sementara dalam unggahan video di kanang Youtube chanel miliknya Ayu mengatakan bahwa dia takut cinta beneran dengan Boy.

Sontak pengakuan Ayu itu pun jadi guncingan warganet yang di mana Ayu dan Boy jadi saling jatuh cinta benaran. Pengakuan Ayu itu pun langsung terdengar oleh Boy sendiri wajah Boy di situ sangat senang saat mendengar pengakuan dari Ayu.

BACA JUGA: Hafiz Indonesia Syakir Daulay Pulang Ke Rumah Hanya Demi Konten

Netizen juga kerap mendukung apabila Boy dengan Ayu benaran menjalin hubungan yang serius. Di mana Boy sekarang ini tidak menjalin hubungan dengan siapapun.

Kedekatan Ayu dan Boy juga memang sudah lama dari sejak Ayu menikah dengan mantan suami nya Enzy Boy pun sudah dekat dengan Ayu.

Waktu dulu Ayu dan Boy aga renggang nyaitu ketika Boy punya pacar dan akan menikah tapi pada akhirnya Boy sama pacar nya pun kandas juga.

Baca Juga:Desainer Kondang Ivan Gunawan Ingin Membangun Masjid Di PalestinaKaesang Bongkar Kebiasaan Istrinya Erina Gudono yang Boros

Ketika ada film dimsum yang di perankan oleh Ayu dan Boy di situlah mereka menjalin kedekatan lagi sampai saat ini.

Boy selalu menyempatkan bertemu dengan Ayu selalu kerja bareng juga di YouTube nya masing-masing. Jadi sering kerjasama bareng di situ lah Ayu dan Boy sering jalan bareng.

Terlihat Boy selalu menjemput Ayu di lokasi syutingnya hanya sekedar untuk makan atau menghantarkan Ayu pulang.

Maka dari itu netizen selalu mendoakan yang terbaik buat Boy dan Ayu semoga mereka menjalankan hubungan yang lebih serius lagi.

0 Komentar