Rizky Febian Akan Melamar Mahalini

Rizky Febian Akan Melamar Mahalini
Rizky Febian Akan Melamar Mahalini
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Rizky Febian akan melamar Mahalini di mana semua publik tahu bahwa Rizky pacaran dengan Mahalini sudah cukup lama dan hubungannya pun sudah serius.

Pasangan yang selalu berhasil membuat hati jutaan penggemarnya baper saat berduet menyanyikan lagu-lagu super romantis, tapi sungguh di sayangkan kebersamaan dan menebarkan kemesraan.

Rizky dan Mahalini ini  keduanya kompak tidak membagikan informasi ke publik tentang hubungannya. Sule sendiri pun sebagai orang tuanya wanti-wanti Rizky Febian tak selalu terbuka soal hubungannya putra sulungnya itu.

Baca Juga:10 Tahun Menikah Shandy Aulia Diisukan BerceraiFoto Hijrah Aming Ternyata Cuma Konten

Lantas apakah benar sikap tertutup Rizky Febian karena Sule belum sepenuhnya merestui hubungannya dengan Mahalini.

BACA JUGA: 10 Tahun Menikah Shandy Aulia Diisukan Bercerai

Sule pun berkata sebagai ayahnya pun Rizky mengwanti-wantikan jangan membeberkan masalah hubungan anaknya itu kesiapapun.

Rizky sendiri pun sudah mengetahui apa yang tak di bolehkan dalam hubungannya itu, sebab itu Sule pun tidak terlalu khawatir dengan putra sulungnya itu.

Dan sebagai ayahnya pun Sule sangat mempercayai anaknya Rizky Febian dia tak akan mempermalukan nama keluarganya apa lagi untuk mencorengkannya.

Mahalini juga sering terlibat dalam acara-cara istimewa di keluarga besar Sule, momen ulang tahun Rizky Febian juga sangat istimewa karena di momen itu tercipta adu kemersaan antara Rizky Febian dengan Mahalini.

Lantas benarkah Rizky Febian akan langsung melamar kekasihnya itu dekat-dekat ini. Di mana waktu beberapa bulan lalu Rizky Febian menyambangi tempatnya Mahalini yang ada di Denpasar Bali itu.

Mungkinkah Rizky mau meminta restu kepada keluarga besarnya Mahalini untuk melakukan proses lamarannya.

BACA JUGA:

Menghebohkan Teukeu Ryan Akui Tak Cinta Lagi Kepada Ria Ricis

Baca Juga:Menghebohkan Teukeu Ryan Akui Tak Cinta Lagi Kepada Ria RicisAyu Ting Ting Takut Jika Boy William Cinta Beneran

Yang di ketahui saat ini keluarga Mahalini juga telah mengerestui hubungan Mahalini dan Rizky juga, namun untuk keseriusan Rizky terhadap Mahalini masih teka-teki.

Karena publik pun tahu bahwa Rizky dan Mahalini ini berbeda agama apakah bisa Rizky dan Mahalini sampai menikah karena perbedaan agama yang sangat berbeda itu.

Semuanya akan mendoakan yang terbaik buat Rizky dan Mahalini untuk hubungan yang lebih serius dan sampai menikah.

0 Komentar