Foto Hijrah Aming Ternyata Cuma Konten

Foto Hijrah Aming Ternyata Cuma Konten
Foto Hijrah Aming Ternyata Cuma Konten
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Foto hijrah Aming ternyata cuma konten sontak mengejutkan warganet. Komedian Aming di kenal selalu berhasil menuai pujian dan sorotan warganet.

Namun beberapa waktu lalu Aming yang tampil sederhana rupanya tak kalah jadi buah bibir, tepatnya yakni ia saat mengunggah foto dengan gaya berbeda dan bernuasa religius dan memakai baju koko hingga peci putih.

Saat itu foto Aming langsung di serbu dengan beragam komentar dari para warganet, mereka langsung menyebut Aming telah berhijrah hingga kerap meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkannya itu.

Baca Juga:Menghebohkan Teukeu Ryan Akui Tak Cinta Lagi Kepada Ria RicisAyu Ting Ting Takut Jika Boy William Cinta Beneran

Kini Aming menjelaskan fakta yang mencengangkan yang di posting Aming tersebut ia baru membeberkan bahwa momen yang terjadi itu tidak sesuai apa yang terjadi itu hanyalah sekedar konten saja ujar saat di undang di bintang tamu di Brownis beberapa hari yang lalu.

BACA JUGA: Menghebohkan Teukeu Ryan Akui Tak Cinta Lagi Kepada Ria Ricis

Dan saat itu juga Aming memiliki juga projek baru yang sayangnya belum bisa di ungkapkan ke publik prihal projek barunya itu.

Aming menjelaskan tak ada maksud apapun dengan pemakain baju koko dan peci itu, itu hanyalah sekedar untuk memerankan sebuah projek saja dan Aming juga sedang memperdalam karakter yang nanti Aming perankan.

Sontak warganet pun geger dengan pengakuan Aming seperti itu, netizen sudah mendoakan hijrahnya Aming adalah hal yang terbaik buat diri nya.

Warganet kecewa dengan adanya pengakuan seperti itu, ternyata Aming memakai pakaian itu tidak benar sungguh-sungguh berhijrah melainkan hanya untuk konten semata saja.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Takut Jika Boy William Cinta Beneran

Baca Juga:Hafiz Indonesia Syakir Daulay Pulang Ke Rumah Hanya Demi KontenDeretan Anak Selebriti yang Gaya Pacarannya Terlalu Mesra

Tapi warganet langsung percaya saja ketika memang Aming ingin berhijrah melainkan hanya untuk mendalamkan peran yang ada di projek barunya itu.

Padahal warganet sangat senang dengan perubahan Aming yang sekarang ini tampak seperti lelaki banget ketika seperti itu, tapi warganet sekarang malah mencaci maki Aming dengan perkataan-perkataan yang tidak pantas untuk di baca.

BACA JUGA: Deretan Anak Selebriti yang Gaya Pacarannya Terlalu Mesra

0 Komentar