10 Tahun Menikah Shandy Aulia Diisukan Bercerai

10 Tahun Menikah Shandy Aulia Diisukan Bercerai
10 Tahun Menikah Shandy Aulia Diisukan Bercerai
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 1o tahun menikah Shandy Aulia di isukan bercerai dengan suami tajirnya itu. Datang kabar mengejutkan dari artis cantik Shandy Aulia yang di kabarkan cerai dari suaminya itu.

Lantas ada apakah dengan rumah tangga Shandy Aulia yang sudah berjalan 10 tahun ini sangat di sayangkan sekali apabila Shandy dengan sumi harus bercerai.

Hidup Shandy Aulia benar-benar bak koroloster, kebahagian yang selama ini terpapang sama suami David Herbowo di pulau dewata bali sekita sirna berganti dengan air mata dan muka yang muram berbalut awan kesedihan.

Baca Juga:Foto Hijrah Aming Ternyata Cuma KontenMenghebohkan Teukeu Ryan Akui Tak Cinta Lagi Kepada Ria Ricis

Shandy yang dulu bak seorang putri yang bahagia hidup bersama yang pangeran di istana bertabur kemewahan kini justru harus sembab karena berada di tubir perceraian.

BACA JUGA: Menghebohkan Teukeu Ryan Akui Tak Cinta Lagi Kepada Ria Ricis

Shandy dulu yang begitu gagah dan sesumbar yang ingin mempenjarakan Aprilia kini justru menjadi orang kesakitan karena di laporkan balik.

Sebagai seorang aktris dan influeuncer yang banyak pengikutnya di media sosial Shandy Aulia melakukan bunder patal saat menerima endorsmen di situs online.

Kini Shandy Aulia merasa akan hidupnya seperti layang-layang putus saat diri nya sedang berpontensi menjadi tersangka dan terancam meringkuk di penjara saat itu pula ia harus dapat gunjangan yang siap menjatuhkan rumah tangganya di lembah perceraian.

Terancam jadi tersangka dan meringkuk dalam tahanan Shandy Aulia semakin meraskan hidup yang nelangsa karena pernikahanya yang sudah berada di ujung tanduk.

BACA JUGA: Foto Hijrah Aming Ternyata Cuma Konten

Selama hampir 10 tahun menikah dengan David Herbowo nyatanya nyaris tak pernah terdengar kasak-kusuk menguncang rumah tangganya.

Baca Juga:Ayu Ting Ting Takut Jika Boy William Cinta BeneranHafiz Indonesia Syakir Daulay Pulang Ke Rumah Hanya Demi Konten

Bahkan saat  Shandy dan David belum di karuniai momongan setelah 9 tahun menjalini pernikahan keduanya bak putri dan pangeran yang paling bahagia di muka bumi ini.

Cinta yang mempereratkan pernikahan Shandy dan David, lantas mengapa di saat sudah memiliki momongan pasangan ini malah akan di isukan bercerai.

BACA JUGA; Deretan Anak Selebriti yang Gaya Pacarannya Terlalu Mesra

 

0 Komentar