Natasha Wilona Akui Ogah Balikan Dengan Verrel Bramasta

Natasha Wilona Akui Ogah Balikan Dengan Verrel Bramasta
Natasha Wilona Akui Ogah Balikan Dengan Verrel Bramasta
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Natasha Wilona akui ogah balikan dengan Verrel Bramasta, Natsha hanya ingin berteman baik saja sama Verrel. Tapi untuk kedepannya Natasha Wilona juga tidak tahu bakal kaya gimana.

Hubungan antara Natasha Wilona dan Verrel Bramasta masih terjalin baik hingga saat ini. Meski saling dekat satu sama lain, namun Natasha Wilona mengaku ogah balikan dengan mantannya itu Verrel.

Di katakan Natasha Wilona bahwa hubungannya dengan Verrel Bramasta hanyalah batas saling suprot satu sama lain. Apapun karya yang di miliki oleh Verrel Natasha selalu mendukung itu.

Baca Juga:Pemain Sinetron Cantik Amanda Manopo Minta Raffi Ahmad Carikan JodohRizky Febian Akan Melamar Mahalini

Natasha Wilona berkata “suatu hari nanti jika Verrel Bramasta minta di suprot oleh Natasha Wilona ia juga mau melakukan hal itu untuk mantan pacar nya itu.” kata Verrel

BACA JUGA: Pemain Sinetron Cantik Amanda Manopo Minta Raffi Ahmad Carikan Jodoh

“Pasti aku akan suprot dia juga.” ujarnya.

Namun untuk berjodoh dengan Verrel Branasta ia mengaku tak mau memikirkan hal tersebut, kalau soal jodoh aku mendoakan mantan-mantannya aku mendapatkan jodoh yang terbaik sebut Natasha Wilona.

Namun Verrel ke Natasha selalu bersikap manja seolah-olah Verrel masih mencintai Natasha sebagai kekasihnya. Namun Natasha tidak keberatan kalau Verrel selalu membutuhkan Natasha.

Natasha akan ada di sampingnya Verrel apa bila Verrel membutuhkan dia, Natasha anggap ke Verrel ialah seperti sahabat di mana sayangnya ialah seorang sahabat.

Menurutnya seorang sahabat akan selalu abadi sampai kapanpun itu lah ungkapan Natasha Wilona untuk Verrel Bramasta.

BACA JUGA; Rizky Febian Akan Melamar Mahalini

Dan Verrel juga selalu menjaga Natasha di setiap apa pun dan di mana pun Verrel akan segap untuk menjaga Natasha.

Baca Juga:10 Tahun Menikah Shandy Aulia Diisukan BerceraiFoto Hijrah Aming Ternyata Cuma Konten

Natasha dan Verrel juga selalu menyempatkan atau meluangkan waktunya dengan sekedar jalan-jalan ke mall atau sekedar makan-makan.

Maka dari itu Natasha dan Verrel masih berhubungan baik sampai saat ini walaupun mereka sudah putus dan tak memiliki hubungan layaknya seperti pasangan kekasih.

BACA JUGA: 10 Tahun Menikah Shandy Aulia Diisukan Bercerai

0 Komentar