Aktor Dimas Beck Diam-Diam Menyimpan Rasa Untuk Laudya Cynthia Bella

Aktor Dimas Beck Diam-Diam Menyimpan Rasa Untuk Laudya Cynthia Bella
Aktor Dimas Beck Diam-Diam Menyimpan Rasa Untuk Laudya Cynthia Bella
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Aktor Dimas Beck diam-diam menyimpan rasa untuk Laudy Cynthia Bella. Di ketahui keduanya sama-sama mejalankan karir sebagai artis dan sempat bergabung di grup BBB ( Bukan Bintang Biasa ).

Dimas Beck dan Laudy Cynthia Bella ternyata masih menjalin hubungan baik meski kini jarang muncul di layar kaca.

Tak hanya itu Dimas Beck secara mengejutkan mengungkap perasaannya pada Bella, namun di sisi lain Dimas beck sempat mengaku sangat menyangi Laudya Cynthia Bella.

Baca Juga:Gisella Anastasia Akui Masih Sayang Sama Gading MartenRayyanza Alias Cipung ini Sudah Hafal Huruf Di Usianya 1 Tahun

Ia menilai Laudy Chyintha Bella adalah sosok benar-benar orang yang baik, di ketahui publik saat ini Dimas Beck masih lajang.

BACA JUGA: Rayyanza Alias Cipung ini Sudah Hafal Huruf Di Usianya 1 Tahun

Warganet dan publik juga mengetahui bahwa saat ini Laudy Cynthia Bella janda, namun bagi Dimas Bella itu wanita hebat.

Rekan artis pun selalu menjodoh-jodohkan Dimas dengan Bella di mana Dimas dan Bella sangat reasi apa bila jadi pasangan.

Kini Bella pun belum mendapatkan pasangan lagi seusai cerai dengan mantan suaminya yang orang Malaysia itu. Mungkin Bella masih taruma dengan pernikahan atau belum menemukan pasangan yang cocok untuk dia.

Tapi nampak dari Dimas ini berharap banget bahwa Bella adalah cinta sejatinya maka dari itu Dimas dan Bella masih berhubungan yang sangat baik.

BACA JUGA: Natasha Wilona Akui Ogah Balikan Dengan Verrel Bramasta

Dimas Beck yang umurnya tak muda lagi sangat sulit mencari pasangan untuk dijadikan istri, karena Dimas belum memikirkan kesana juga.

Baca Juga:Natasha Wilona Akui Ogah Balikan Dengan Verrel BramastaPemain Sinetron Cantik Amanda Manopo Minta Raffi Ahmad Carikan Jodoh

Namun keluraga dari Dimas Beck ini berharap Dimas Beck cepat nikah dan mempunyai anak harapan keluarganya terhadap Dimas.

Apakah Dimas sedang menunggu kesiapan dari Laudy Cynthia Bella untuk menerima Dimas Beck menjadi suaminya.

Tak hanya itu keluarga Bella dengan Dimas juga sudah terlihat dekat bak seperti besanan di mana Bella dan Dimas sedang makan malam keluarga Bella dan Dimas ada hadir menemani anak-anaknya.

BACA JUGA: Pemain Sinetron Cantik Amanda Manopo Minta Raffi Ahmad Carikan Jodoh

0 Komentar