Wow Pemulung Punya Rumah Bak Istana

Pemulung Punya Rumah Bak Seperti Istana
Pemulung Punya Rumah Bak Seperti Istana
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pemulung punya rumah bak istana, kata-kata bagi orang jangan menilai seseorang atau barang dari luarnya saja. Pasalnya, jika melihat luarnya, kamu pasti akan berpikir jika hunian itu sangat sederhana dan ala kadarnya. Bahkan, rumah ini sangatlah berantakan terkesan seperti gubuk pemulung.

Rumah yang sederhana dan banyak sampah di mana-mana ini siapa yang duga dalam isinya bak istana yang semua orang tak akan menyangkanya.

Bagaimana tidak, rumah yang luarnya bak gubuk pemulung itu dalamnya sangatlah megah. Bahkan dalamnya berinterior berlapiskan emas asli seperti dingdingnya pun berlapiskan emas.

Baca Juga:Syarat SIM Mati Agar Bisa DiperpanjangBerkah Ramadhan Adik Nathalie Holscher Pilih jadi Mualaf

BACA JUGA: Sinopsis Drakor HOUSE WITH A YARD dengan Genre thriller dan mystery!

Tak hanya itu juga barang-barangnya pun berlapiskan emas seperti kursi dan barang lainnya pun berlapiskan emas asli.

Mengapa pemulung ini membangun rumah di tempat pembuangan sampah mengapa tidak memilih tempat yang layak dan bersih.

Tampak rumah pemulung ini dari luar seperti gubuk sama kaya yang lainnya tidak ada yang menarik dengan rumah pemulung ini tampak dari luar kumuh dan tak terrawat.

Namun apabila liat kedalamnya rumah pemulung ini bak seperti istana yang mewah banget yang semua orang tidak menyangkanya karena rumah itu kalau di totalkan bisa sampai ratusan juta rupiah.

BACA JUGA: Masak Opor Ayam Putih Tapi Masih Bau Amis? Ini Tips and Trik Simpel Agar Lebih Higienis!

Konsep apa yang di buat oleh pemulung ini membuat dalamnya bak seperti istana dan luarnya tidak terawat sama sekali.

Baca Juga:Artis & Pengusaha Inisial HF Ditangkap Polisi Karena NarkobaAktor Dimas Beck Diam-Diam Menyimpan Rasa Untuk Laudya Cynthia Bella

Mungkin pemulung ini membuat seperti rumah biasa agar semua orang tidak menyangkanya dan tak ada maling yang masuk ke rumahnya maka dari itu pemulung ini membuat serupa mungkin seperti gubuk yang reyot dan tak terawat.

Namun saat masuk kedalam rumah pemulung ini sangat nyaman dan bersih tampak tak seperti rumah yang bau sampah dan kumuh terlihat sempurna dan berkilau dengan hiasan dan lapisan emas asli.

BACA JUGA: Jelang Lebaran Harga Komoditas Pangan di Cianjur Merangkak Naik

0 Komentar