Sinopsis Drakor HOUSE WITH A YARD dengan Genre thriller dan mystery!

Sinopsis Drakor HOUSE WITH A YARD dengan Genre thriller dan mystery!
Sinopsis Drakor HOUSE WITH A YARD dengan Genre thriller dan mystery!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor HOUSE WITH A YARD merupakan serial Korea yang akan rilis pada pertengahan tahun 2023. Drama yang membawakan genre thriller dan mystery ini tentunya wajib untuk menjadi list tontonanmu nanti.

Serbuk Berlian Banget! Inilah Profil Lengkap Pemain Drama Korea Mr Plankton Terbaru 2023!

Pasalnya, Drama  ini disutradarai oleh Jung Ji Hyun yang telah memproduksi drama TWENTY FIVE TWENTY ONE. Dan kabarnya, drama ini hanya akan menyuguhkan 8 episode.

Penasarankan bagaimana sinopsisnya? Simak terus artikel ini ya!

Inilah Profil Para Pemain Drama Korea Queenmaker yang Lagi Viral!

Baca Juga:Masak Opor Ayam Putih Tapi Masih Bau Amis? Ini Tips and Trik Simpel Agar Lebih Higienis!5 Rekomendasi Warna Tunik Terbaru dengan Kesan Elegant Cocok Untuk Baju Lebaran 2023!

Keharmonisan keluarganya membuat banyak orang iri akan hal yang begitu sempurna. Tetapi, sebenarnya hal itu malah bertolak belakang dengan dua wanita dalam rumah tersebut sehingga membuatnya mencoba untuk keluar dari kehidupan mereka yang tidak bahagia.

Hal apa yang membuat keluarnya seperti itu? Akan kah mereka menemukan kebahagiaannya?

Nah dalam drama ini, Kim Tae Hee sang aktris cantik asal korea ini akan berperan sebagai Ju Ran, yaitu seorang wanita yang memiliki kehidupan mewah. Namun, pada suatu hari dia mulai mencurigai suaminya setelah mencium bau mayat di rumah barunya.

Penasaranakan bagaimana kelanjutan jelasnya? Kamu dapat menyaksikannya pada aplikasi atau situs situs resmi ya!

Semoga bermanfaat!***

0 Komentar