Berkah Ramadhan Adik Nathalie Holscher Pilih jadi Mualaf

Berkah Ramadhan Adik Nathalie Holscher Pilih jadi Mualaf
Berkah Ramadhan Adik Nathalie Holscher Pilih jadi Mualaf
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berkah ramadhan adik Nathalie Holscher pilih  jadi mualaf, berkah untuk Nathalie Holscher bahwa adiknya itu sekarang adik Nathalie mantap untuk pilih jadi mualaf.

Meski demikian Nathalie dulu juga masuk agama islam karena harus menikah dengan Sule dan pada akhirnya rumah tangga nya Nathlie dengan Sule bercerai juga, Nathalie tak ingin kembali lagi ke agama yang dulu.

Hari ke hari Nathalie makin mantap untuk hijrah walaupun Nathalie sekarang hanyalah seoramg diri yang tidak punya pemimpin karena bercerai dengan Sule.

Baca Juga:Artis & Pengusaha Inisial HF Ditangkap Polisi Karena NarkobaAktor Dimas Beck Diam-Diam Menyimpan Rasa Untuk Laudya Cynthia Bella

Namun Nathalie tidak terlalu pusing dengan keadaan sekarang ini, sekarang Nathalie sangat senang karena adiknya ini mau mualaf dan hijrah bersama kakaknya.

BACA JUGA: Artis & Pengusaha Inisial HF Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Dilansir dari akun Instagram Nathalie Holscher, dia memberi informasi jika Nadya Holscher memutuskan menjadi seorang mualaf.

Ibu anak satu tersebut juga mengunggah video detik-detik sang adik tengah membacakan kalimat dua syahadat.

“Alhamdulillah ya Allah.. hari ini adikku menjadi mualaf.. MasyaAllah Tabarakallah.. semoga kita bisa belajar sama-sama ya,” tulis Nathalie

Hijrahnya Nadya Holscher ini tidak di paksa oleh siapa pun melainkan kemauan sendiri, dia berkata dia dapat hidayah yang sangat menakjubkan.

BACA JUGA: Cara Melihat Gerhana Matahari Hibrida Berikut Jadwalnya, Jangan Pakai Mata ‘Telanjang’ 

Baca Juga:Gisella Anastasia Akui Masih Sayang Sama Gading MartenRayyanza Alias Cipung ini Sudah Hafal Huruf Di Usianya 1 Tahun

Di mana Nadya bercerita ke kakaknya itu bahwa dia bermimpi yang sangat menyeramkan dia tidak menjelaskan mimpi nya tersebut namun membuat adik Nathalie ini sangat ketakutan sekali dengan mimpi tersebut.

Maka dari itu adik Nathalie pun ingin berhijrah dan melilih jadi mualaf seperti kakaknya itu. Dan di situ Nathalie sedih campur bahagia mendengar adiknya itu mau jadi mualaf dengan sendiri nya tanpa ada paksaan apapun.

Memang bulan ramadhan ini jadi berkah untuk keluarga Nathalie, menurutnya bulan ramadhan tahun ini adalah bulan ramadhan yang mujijat dan berkah banget buat keluarga Nathalie.

Semoga kelurga Nathalie di beri keberkahan dan hidayah yang berlimpah dari Allah SWT.

BACA JUGA: Daftar 5 HP Nokia 2023 yang Siap ‘Salip’ iPhone di Pasaran Berikut Spesifikasi dan Harga

0 Komentar