Cara Mudah Menentukan Arah Kiblat Sah Sholat Menggunakan Handphone!

Cara Mudah Menentukan Arah Kiblat Sah Sholat dengan Menggunakan Handphone!
Cara Mudah Menentukan Arah Kiblat Sah Sholat dengan Menggunakan Handphone!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Menentukan arah kiblat haruslah diteliti dengan benar sebab kiblat merupakan sebuah syariah arah sholat kehendakNya yang harus kita taati.

Panduan Sholat Sunnah Lailatul Qadar: Niat, Tata Cara Beserta Doanya!

Pada jaman yang dimana semua sudah serba canggih, kamu tidak perlu lagi khawatir tentang bagaimana menentukan hal tersebut. Karena beberapa aplikasi dibawah ini dapat membantu mencari arah kiblat dengan akurat.

Penasarankan? Simak terus artikel ini ya!

Tata Cara Sholat Idul Fitri: Niat Beserta Doanya!

Aplikasi Muslim Pro Al Quran Sholat ini dapat menentukan arah sholat yang juga sudah tersedia untuk berbagai ponsel Android dan iOS.

2. Kompas Kiblat, Arah Kiblat AR

Baca Juga:Inilah Profil Pemain Drakor A Good Day to Be a Dog!Sinopsis Drakor A Good Day to Be a Dog yang Diperankan oleh Aktor Tampan Cha Eun Woo!

Aplikasi rekomendasi kedua ini memiliki berbagai fitur keren loh. Seperti waktu salat, Al-Quran dan terjemahannya, penunjuk lokasi masjid terdekat, siaran langsung Kaaba TV, kumpulan hadis, dan asmaul husna.

Bacaan Doa Setelah Sholat Dhuha yang Harus Kamu Hafal!

Aplikasi yang satu ini juga tidak kalah keren. Karena 100% Kiblat, Arah Kiblat dapat kamu gunakan ketika handphonemmu tidak tersambung dengan internet. 100% Kiblat mengklaim bisa menentukan arah kiblat dengan fitur GPS.

5. Google

Eits, siapa sangka bahwa mbah google ini juga dapat membantumu mencarikan arah qiblat? Pasalnya, untuk mengakses arah sholat pada google ini kamu harus masuk dalam fitur qiblafinder.withgoogle.com.

Semoga bermanfaat!***

0 Komentar