Inilah Profil Pemain Drakor A Good Day to Be a Dog!

Ada Cha Eun Woo! Inilah Profil Lengkap Para Pemain Drakor A Good Day to Be a Dog 2023
Ada Cha Eun Woo! Inilah Profil Lengkap Para Pemain Drakor A Good Day to Be a Dog 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor A Good Day to Be a Dog yang akan tayang pada pertengahan 2023 ini pasalnya memiliki genre komedi romantis. Maka dari itu, drama korea yang satu ini wajib untuk menjadi list tontonanmu nanti.

Serbuk Berlian Banget! Inilah Profil Lengkap Pemain Drama Korea Mr Plankton Terbaru 2023!

Selain memiliki alur cerita yang keren, Drakor  ini juga akan diperankan oleh aktor tampan Cha Eun Woo Astro yang telah sukses memainkan drama Island loh!

Kabarnya, Drama korea seru ini disutradarai oleh Kim Dae Woong.

Baca Juga:Sinopsis Drakor A Good Day to Be a Dog yang Diperankan oleh Aktor Tampan Cha Eun Woo!Profil Para Pemain Drakor Black Knight 2023 dengan Genre aksi dan petualangan!

Seru Banget! Inilah Sinopsis Drama Korea Queenmaker yang Tayang Pada 14 April!

Lalu pada suatu hari, dia tidak sengaja bertemu dengan seoranng pria yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis ketika masa lalunya dan hanya orang itulah yang dapat menghilangkan kutukannya.

Profil Pemain

1. Cha Eun Woo

Seru Banget! Inilah Sinopsis Drama Korea JOSEON LAWYER 2023

2. Park Gyu-young

Park Park Gyu-young adalah aktris cantik asal korea selatan dengan tanggal kelahiran 27 Juli 1993 dan berkebangsaan Korea Selatan.

3. Lee Hyun Woo

Lee Hyun Woo merupakan penyanyi asal Korea Selatan yang memulai karier menjadi aktor pada tahun 2009. Aktor tampan ini merupakan kelahiran 23 Maret 1993 (usia 30 tahun), Anyang-si, Korea Selatan

Semoga bermanfaat!***

 

0 Komentar