Sinopsis Film Khanzab Genre Horor yang Tayang Pada 19 April 2023 di Bioskop!

Sinopsis Film Khanzab Genre Horor yang Tayang Pada 19 April 2023 di Bioskop!
Sinopsis Film Khanzab Genre Horor yang Tayang Pada 19 April 2023 di Bioskop!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Khanzab yang akan tayang pada tanggal 19 April 2023 ini pasalnya akan diperankan oleh aktris cantik Yasamin Jasem dan Tika Bravani. Maka dari itu, Film bioskop terbaru yang satu ini wajib untuk kamu saksikan.

Seru Banget! Inilah Sinopsis Film Self/Less yang Diperankan Ryan Reynolds dan Natalie Martinez!

Pasalnya, Film layar lebar Khanzab ini disutradasi oleh Anggy Umbara dengan menggandeng beberapa aktris papan atas yang pastinya sudah tidak asing bagi kamu.

Sinopsinya:

Baca Juga:5 Rekomendasi Film Bioskop Berbagai Macam Genre Untuk Menemani Libur Lebaranmu!Deretan Para Pemain Film Horor ‘Sewu Dino’ yang Tayang Pada 19 April Besok!

Link Ilegal Nonton Film Pelet Tali Pocong Gratis Kualitas HD 1080 Mbps, Cuma Disini!

Hal mengenaskan tersebut karena Rahayu bersama ibu tiri dan adiknya terpaksa meninggalkan Banyuwangi setelah sang ayah menjadi korban pembantaian dukun santet.

Viral! Inilah Sinopsis Drama China Putri Direktur yang Hilang 2023

Dengan cara shalatlah Rahayu dapat menenangkan diri. Hal tersebut dia lakukan agar bisa lebih ikhlas mengenai beban hatin kehilangan sang ayah sekaligus dikucilkan masyarakat.

Namun, Gadis cantik itu selalu kesulitan untuk melaksnakan ibadah salat dengan khusyuk. Hal itu disebabkan oleh salah satu gangguan Khanzab.

Khanzab yaitu merupakan setan yang mengganggu manusia saat salat. Lantas bagaimana Rahayu mengatasi gangguan Khanzab tersebut?

Saksikan di bioskop bioskop kesayangan anda!***

0 Komentar