Link Ilegal Nonton Film Pelet Tali Pocong Gratis Kualitas HD 1080 Mbps, Cuma Disini!

Link Ilegal Nonton Film Pelet Tali Pocong Gratis Kualitas HD 1080 Mbps, Cuma Disini!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dalam Kisahnya Nonton Film Pelet Tali Pocong Ini mengisahkan Seorang laki-laki yang terpikat dengan wanita cantik dan kaya raya,dan berusahan ingin memilikinya.

Film Tali Pocong kini sedang tranding topik di beberapa akun media sosial seperti Tiktok, oleh karena itu banyak orang yang ingin menontonnya.

Dari Film Pelet Tali Pocong ini Banyak adegan-adegan yang menegangkan dan tentunya bulupunduk kita merinding dengan alur ceritanya yang seram.

BACA JUGA :

Link Nonton Film Hantu Baru Via Telegram, Gratis Cuma Disini!

Baca Juga:Link Nonton Trailer Film Kutukan Cakar Monyet, Diadaptasi dari Cerpen Tahun 1902 yang Berjudul The Monkey’s Paw!Link Nonton Film Hantu Baru Via Telegram, Gratis Cuma Disini!

Kalian ingin menontonnya? Pasti kalian penasarankan dengan film Kutukan Cakar Monyet? Tenang saja di akhir artikel saya telah siapkan Link Nonton Ilegal agar kalian bisa menontonnya secara gratis.

Sebelum kalian lanjut menontonnya yuk simak dulu artikel dibawah ini yang dikutip dari sumber terpercaya Lembaga Sensor Film dan Bioskop XXI.

Sinopsis Film Pelet Tali Pocong

Adam (Emil Kusumo) terpikat pada Susan (Emma Waroka), janda pemilik pabrik teh tempat ia bekerja.

Karena cintanya ditolak dan dipermalukan Susan, Adam membalas sakit hatinya dengan melakukan ritual pelet yang pernah dipelajarinya dulu, dengan menggunakan tali pocong sebagai medium.

Setelah Susan takluk akibat pelet tersebut, Adam bertemu teman masa sekolahnya, Anissa (Kiera Sabhira), anak ustad Bahri (Abey Ghifran).

Adam yang menyukai Anissa pun berusaha memelet Anissa. Namun Anissa menolak mentah-mentah cinta Adam.

BACA JUGA :

Link Nonton Film Horor Losmen Melati Kualitas HD 1080 Mbps Secara Gratis, Tinggal KLIK Disini!

Baca Juga:Inilah Cara Membobol Password Wifi yang Aman dan Praktis, Bisa Dicoba Disaat Darurat!Link Nonton Bismillah Kunikahi Suamimu Via Telegram Gratis, Malik (Rizky Nazar) yang Sedang Menantikan Kelahiran Anak Pertamanya!

Rasa sakit hati Adam membuatnya nekat melakukan ritual kuno yang ia pelajari dari Ki Suryo, ayahnya yang juga mantan dukun yang sudah lama meninggal.

Ritual tersebut mengharuskan Adam untuk menggali kuburan dengan mulut menggigit sendok selama berhari-hari untuk memperoleh pelet tali pocong.

Tidak butuh waktu lama, Susan pun jatuh ke pelukan Adam dan semua harta dan pabriknya berhasil dikuasainya.

Namun, ritual tersebut membuat warga tidak berani keluar rumah karena teror hantu pocong yang sering muncul di kampung mereka, dan ustaz Bahri mencurigai Adam sebagai pelaku teror yang bersekutu dengan pocong.

0 Komentar