Link Nonton Bismillah Kunikahi Suamimu Via Telegram Gratis, Malik (Rizky Nazar) yang Sedang Menantikan Kelahiran Anak Pertamanya!

Link Nonton Bismillah Kunikahi Suamimu Via Telegram Gratis, Malik (Rizky Nazar) yang Sedang Menantikan Kelahiran Anak Pertamanya!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Nonton Film Bismillah Kunikahi Suamimu merupakan salah satu yang kini tengah hits dibincangkan di Tiktok dan akun media sosial lainnya.

Dalam kisahnya Nonton film Bismillah Kunikahi Suamimu menjadi kontroversi karena dalam alur cerita dari film ini adalah suatu hal lumrah yang terjadi dikalangan elemen masyarakat Indonesia.

Dalam Rilis pertamanya film Bismillah Kunikahi Suamimu banyak ditonton di bioskop dan laris menjadi film terbaik di Indonesia.

Baca Juga:Link Nonton Film Tulah 6/13 Tanpa LK21 Rebahin, Dijamin Cuma Disini bisa Nonton Gratis!Link Nonton Film My Sassy Girl Indonesia Via Telegram, Gian (Jefri Nichol) Tak Kunjung Mendapatkan Cinta Sejatinya!

Untuk kalian yang belum menontonnya, tenang saja karena kali ini saya akan berikan Link tautan nonton Bismillah Kunikahi Suamimu Via Telegram secara gratis.

BACA JUGA :

Link Nonton Film My Sassy Girl Indonesia Via Telegram, Gian (Jefri Nichol) Tak Kunjung Mendapatkan Cinta Sejatinya!

Sebelum kalian lanjut menontonnya yuk mari simak sinopsis dari artikel dibawah ini yang dilansir dari sumber terpercaya.

Sinopsis Bismillah Kunikahi Suamimu

Bismillah Kunikahi Suamimu menceritakan tentang kehidupan pasangan Hanna (Mikha Tambayong) dan Malik (Rizky Nazar) yang sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Namun, ketika Hanna memeriksakan kehamilannya, dokter kandungannya tidak bisa hadir, sehingga dia diperiksa oleh dokter lain yang tak disangka-sangka, yaitu sahabatnya sendiri, Cathy (Syifa Hadju), yang baru saja lulus dari luar negeri.

BACA JUGA :

Link Nonton Film Tulah 6/13 Tanpa LK21 Rebahin, Dijamin Cuma Disini bisa Nonton Gratis!

Hanna ingin mengundang Cathy ke rumahnya dan memberikan kejutan lainnya, tetapi dia terkejut saat mengetahui bahwa suaminya, Malik, adalah mantan pacar Cathy saat SMA.

Baca Juga:Bocoran Jam Gacor Hari Ini Higgh Domino, April Update!Rekomendasi Platform Donwload Video dari YouTobe, Dijamin Kualitas Videonya Jernih!

Cathy juga harus menerima kenyataan bahwa Hanna menderita kanker yang mengancam nyawanya dan janinnya, sehingga harus menjalani operasi dalam waktu dekat, yang bertepatan dengan tanggal persalinannya, tetapi kesuksesan operasi tersebut kecil.

Hanna merasa cemas karena hidupnya mungkin tidak akan lama lagi dan meminta Malik untuk menikahi Cathy sebelum meninggal.

Pasti kalian sudah tidak sabar bukan? Tenang saja kalian hanya tinggal KLIK tautan dibawah ini.

BACA JUGA :

0 Komentar