5 Rekomendasi Film Bioskop Berbagai Macam Genre Untuk Menemani Libur Lebaranmu!

5 Rekomendasi Film Bioskop Berbagai Macam Genre Untuk Menemani Libur Lebaranmu!
5 Rekomendasi Film Bioskop Berbagai Macam Genre Untuk Menemani Libur Lebaranmu!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pasalnya, Akan banyak film bioskop terbaru yang rilis jelang lebaran 2023 ini loh. Mulai dari Buya Hamka yang memiliki genre biopik hingga Sewu Dino dengan genre horornya.

Cara Mudah Menentukan Arah Kiblat Sah Sholat Menggunakan Handphone!

Penasarankan film bioskop 2023  apa saja? Simak terus artikel ini ya!

1. Film Buya Hamka

Rekomendasi pertama, Kami mencantumkan Film Buya Hamka yang akan tayang pada 20 April mendatang. Pasalnya, Film layar lebar ini menceritakan mengenai kisah perjalanan seorang ulama bernama Haji Abdul Malik Karim Amrullah atau biasa dikenal Buya Hamka yang sangat terkenal di Indonesia.

Jadikan Momen Lebaranmu Lebih Berkesan dengan Tas Pilihan Dibawah ini!

Film Evil Dead Rise yang kabarnya akan tayang pada 21 April ini sangat dinanti banyak orang karena genre horornya yang sudah tentu seru. film ini menceritakan kisah seorang ibu rumah tangga yang kerasukan roh jahat dan hal tersebut terjadi ketika anaknya menemukan kitab orang mati dan mengundang malapetaka pada keluarga tersebut.

Baca Juga:Deretan Para Pemain Film Horor ‘Sewu Dino’ yang Tayang Pada 19 April Besok!Sinopsis Film Layar Lebar Terbaru ‘Sewu Dino’ yang Akan Tayang Pada 19 April Besok!

Bocoran Link Nonton Film Teman Tidur Ilegal, Pas Ditonton Saat Libur Lebaran!

Sewu Dino juga merupakan film horor yang akan diperankan oleh Mikha Tambayong dan Rio. Pasalnya, Film ini akan tayang pada tanggal 22-23 April. Film ini menceritakan mengenai kisah seorang gadis bernama Sri yang sedang mencari pekerjaan, lalu bertemu dengan lelaki bernama Atmojo. Naasnya Sri justru mendapatkan santet Sewu Dino yang mengancam nyawanya.

0 Komentar