BCL Pakai Kutang Branded, yang Harganya Bikin Jantungan

BCL Pakai Kutang Branded, yang Harganya Bikin Jantungan
BCL Pakai Kutang Branded, yang Harganya Bikin Jantungan
1 Komentar

CIANJUREKSPRES – BCL pakai kutang branded yang harganya bikin jantungan. Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang terkenal dengan gaya fashionya yang selalu membuat heboh warganet.

Beberapa waktu yang lalu, BCL membagikan potret dirinya bersama rekan-rekannya saat sedang berlibur. Pada potret tersebut, terlihat BCL dengan potongan rambut pendeknya yang khas, sedang mengenakan bikini top dari brand ternama asal Prancis, Dior.

BACA JUGA: Inilah Cara Mengempukkan Daging Sapi Tanpa Direbus Terlebih Dahulu

Baca Juga:RM Kentjana Sangat Legendaris Di Cirebon Karena Berdiri Sejak 1962 Yang Diriview oleh Luna MayaIni Trik Awet Untuk Menyimpan Ketupat dan Tak Mudah Basi

BCL tak ragu-ragu untuk tampil dalam balutan item fesyen branded yang dipadukan dengan gaya yang khas miliknya.

Bikini top dengan motif khas dari brand Dior ini dibanderol dengan harga 410 dolar AS atau setara Rp 6 juta. Kutang dengan harga segitu bikin jantungan apa enggak tuh?

Warganet mengunjing-gunjingkan penampilkan BCL tersebut di mana bikini top yang seharga itu sangat membuat orang jantungan.

Kalau di bandingin dengan warganet harga 6 juta mungkin sudah membeli beberapa mavam baju malahan sudah kebeli hp baru juga.

Tak hanya itu juga one sat bikini yang di kenakan BCL ini di taksir senilai 10 juta wawwww sangat menakjubkan bukan cuman one sat dalaman saja udah seharga segitu sangat syok banget bagi netezin yang jiwa nya miskin ini.

BACA JUGA: Sinopsis Film Layar Lebar Terbaru ‘Sewu Dino’ yang Akan Tayang Pada 19 April Besok!

Memang gaya artis itu akan selalu membeli barang mewah karena mungkin dengan pekerjaan yang sepadan maka dari itu BCL membeli one sat dalaman yang seharga segitu.

Baca Juga:Inilah Cara Mengempukkan Daging Sapi Tanpa Direbus Terlebih DahuluWaw Mangkuk China Ini Laku Dilelang Sampai Rp 100 M

Bikini top tersebut di padukan dengan hot pants berbahan jeans warna biru muda yang semakin memperlihatkan penampilan BCL yang modis dan trendy.

Namun yang membuat penampilan BCL pada potret tersebut semakin menarik perhatian adalah outer panjang berwarna putih dari bahan transparan yang ia kenakan.

Nampak terlihat waw saat BCL mengenakan kutang tersebut bak sperti anak ABG yang belum mempunyai anak.

BACA JUGA: Waw Mangkuk China Ini Laku Dilelang Sampai Rp 100 M

1 Komentar