Inilah 10 Gaya Artis yang Hadiri Bukber Mewah di Istana Mayangsari

Inilah 10 Gaya Artis yang Hadiri Bukber Mewah di Istana Mayangsari
Inilah 10 Gaya Artis yang Hadiri Bukber Mewah di Istana Mayangsari
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Inilah 10 gaya artis yang hadiri bukber mewah di istana Mayangsari. Bulan Ramadhan merupakan momen yang selalu dinantikan umat muslim di seluruh dunia. Bulan ini menjadi momen berkumpul dan bersilaturahmi bersama sahabat dan juga orang-orang terkasih. Seperti kegiatan buka puasa bersama.

Momen buka bersama ini ternyata juga dilakukan oleh sederet artis Tanah Air. Seperti geng kepompong berikut ini. Geng artis yang beranggotakan Mayangsari, Iis Dahlia, Yuni Shara hingga konglomerat lainnya ini baru saja mengadakan buka bersama di rumah mewah Mayangsari.

Tak hanya kumpul mewah saja di kumpulan ini sahabat-sahabt Mayangsari ini heboh dengan gaya penampilannya itu dengan bertemakan baju muslim masing-masing dari sahabat Mayangsari ini sangat beragam sekali.

Baca Juga:BCL Pakai Kutang Branded, yang Harganya Bikin JantunganRM Kentjana Sangat Legendaris Di Cirebon Karena Berdiri Sejak 1962 Yang Diriview oleh Luna Maya

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Film Bioskop Berbagai Macam Genre Untuk Menemani Libur Lebaranmu!

Yang di kenakan para artis tersebut sangatlah bebas tidak berdrescort apapun karena yang di inginkan oleh Mayangsari adalah momen kumpulannya.

Acara buka bersama ini tak hanya buka bersama saja melainkan mengadakan acara seperti arisan dan bagi-bagi kado atau THR.

Kumpulan tersebut sangat langka apabila tak di rayakan di bulan ramadhan ini karena padatnya aktivitas seleberiti ini.

Terkadang meluangkan waktu pun susah sekedar untuk berkumpul-kumpul. Kebetulan buka bersama ini di rayakan di rumahnya Mayangsari mereka tak merayakannya di luar karena keterbatasan yang jadi kendalanya.

10 gaya yang di kenakan saat buka bersama itu sangat menarik untuk di bahas di mana menjadi sorotan ini penampilan yang di kenakan oleh iis dahlia tersebut ini.

Dia memakai baju muslim kelelawar yang di mana bajunya itu sedikit nerawang di mana dalamnya tampak terlihat jelas.

Baca Juga:Ini Trik Awet Untuk Menyimpan Ketupat dan Tak Mudah BasiInilah Cara Mengempukkan Daging Sapi Tanpa Direbus Terlebih Dahulu

BACA JUGA: Ini Trik Awet Untuk Menyimpan Ketupat dan Tak Mudah Basi

Para warganet pun berburu-buru mengkomentari julid kepada Iis Dahlia itu.

” Mending jangan pakai baju sekalian deh mba biar seksi.” ujar netizen

“yang lain pada tertutup tapi kok Iis Dahlia seperti itu yah penampilannya.” kata warganet

” bajunya murahan yah kok tipis banget dan nerawang yah. ” ujar kata netizen lagi.

0 Komentar