MU Mulai Bidik Moussa Dembele untuk Jadi Pengganti Anthony Martial

MU Mulai Bidik Moussa Dembele untuk Jadi Pengganti Anthony Martial
Ilustrasi: Instagram @mdembele10
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Pemain sepak bola Moussa Dembele akan meninggalkan Olympique Lyonnais, sebab kontraknya bakal berakhir musim panas 2023. Santer terdengar kabar, Manchester United tertarik merekrut Dembele dengan status bebas transfer.

Striker asal Prancis itu diproyeksikan menjadi pengganti Anthony Martial, guna menambah kekuatan di lini serang mereka.

Manchester United Siap Dibeli Oleh Insvestor Qatar

Sejak kepergian Cristiano Ronaldo pada tahun lalu, MU memang sedang kekurangan striker. Makanya, Dembele menjadi sebuah opsi bagi Manchester United yang sedang membutuhkan sosok penyerang.

Baca Juga:Begini Pesan Erick Thohir Usai Indonesia Berhasil Taklukan BurundiUsai Ketahuan Melakukan Aksi Eksibisionisme, Kyle Walker Kini Kepergok Ketemu Mantan Pacar

Perjalanan Karier Moussa Dembele

Melansir Transfermarkt, Moussa Dembele adalah seorang pemain sepak bola Prancis berkewarganegaraan Prancis yang lahir pada 12 Juli 1996.

Dia memulai karier juniornya di Paris Saint-Germain. Lalu dia bergabung dengan Fullham di tahun 2012. Dembele kemudian debut seniornya sebagai pesepak bola di Fullham pada tahun 2013.

Menyukai Olahraga Sepak Bola, Sudah Tau Belum Sejarahnya? Kuy Baca

Dembele sempat dipinjam selama enam bulan di Atletico Madrid, setelah beberapa tahun bersama dengan tim asal Prancis tersebut.

Pemain kelahiran Pontoise, Prancis ini telah tampil total 169 pertandingan untuk tim Ligue 1 serta memiliki kontribusi 89 gol atas namanya.

Pada musim lalu, dia  berhasil mencetak 21 gol dan memberikan empat asis dalam 30 laga Ligue 1.

Kontrak Dembele sendiri akan berakhir di musim panas ini. Meski klub menyatakan ingin memperpanjang kontraknya. Akan tetapi Dembele menyatakan tidak tertarik untuk menandatangani kesepakatan baru.

Apabila tidak memperpanjang kontrak, artinya dia akan berstatus free agent dalam beberapa bulan ke depan. Dia sempat mengatakan akan mengambil langkah selanjutnya dalam kariernya dengan bergabung di klub yang lebih besar.

Baca Juga:Layaknya FTV, Rupanya Kisah Cinta Cristiano Ronaldo dan Georgina Bersemi Karena Sekaleng Minuman!Syuting Film Tentang Piala Dunia, IU dan Park Seo Joon “Pamer” Foto Panas-panasan

Jadi Incaran Erik ten Hag

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag memang sedang ingin menambah kekuatan di lini serang mereka.

0 Komentar