Begini Pesan Erick Thohir Usai Indonesia Berhasil Taklukan Burundi

Begini Pesan Erick Thohir Usai Indonesia Berhasil Taklukan Burundi
Ilustrasi: Instagram @erickthohir
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyatakan perasaan bangganya setelah menyaksikan langsung Timnas Indonesia mengalahkan Burundi pada FIFA Matchday di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/3/2023).

Pada unggahan di sosial media miliknya, dia mengaku bangga melihat skuad Garuda kembali dapat bermain di FIFA Matchday. Pertandingan tersebut berakhir 3-1 dengan kemenangan untuk Indonesia.

 

Pada pertandingan itu, tim asuhan dari Shin Tae Yong ini membuka kemenangan di menit keenam melalui tandukan Yakob Sayuri usai meneruskan umpan silang Stefano Lilipaly.

Baca Juga:Usai Ketahuan Melakukan Aksi Eksibisionisme, Kyle Walker Kini Kepergok Ketemu Mantan PacarLayaknya FTV, Rupanya Kisah Cinta Cristiano Ronaldo dan Georgina Bersemi Karena Sekaleng Minuman!

Timnas Indonesia lalu berhasil menggadakan keunggulan melalui gol Dendi Sulistyawan setelah mendapatkan assist dari Rachmat Irianto.

Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan 3-0 setelah Rizky Ridho mencetak gol ke gawang Burundi di menit ke 44.

PSSI Askab Cianjur Gelar Piala Soeratin U-13 dan U-15

Erick Thohir Ajak Masyarakat Beri Dukungan untuk Timnas Indonesia

Indonesia akan kembali menghadapi Burundi pada pertandingan kedua di Stadion Patriot Chandabhaga, Bekasi, pada Selasa (28/3/2023) mendatang.

Ketum PSSI pun meminta seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan serta doa kepada Timnas Indonesia.

“Ayo berikan dukungan dan doa terbaik untuk timnas di FIFA Matchday berikutnya pada bulan Juni, September, Oktober, dan November,” ujarnya.

Pemerintah akan Bangun Pusat Pelatihan Sepak Bola di IKN

“Di pertandingan berikutnya, kita penuhi stadion. Nyanyikan Indonesia Raya dengan haru dan bangga. Kita nyalakan lagi api semangat di dada Garuda,” ucapnya.

Erick Thohir sendiri resmi terpilih menjadi Ketua Umum PSSI pada Kongres Luar Biasa PSSI yang diselenggarakan di Hotel Shangrila Jakarta, Kamis (16/3/2023).

0 Komentar