PSSI Askab Cianjur Gelar Piala Soeratin U-13 dan U-15

PSSI Askab Cianjur Gelar Piala Soeratin U-13 dan U-15
PSSI Askab Cianjur menggelar Piala Soeratin U-13 dan U-15 di Stadion Badak Putih. (Moch Nursidin/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.NET – Sejumlah tim sepakbola U-13 dan U-15 dari berbagai kecamatan di Cianjur mengikuti pertandingan sepakbola memperebutkan Piala Soeratin U-13 dan U-15 PSSI Askab Cianjur yang di gelar di Stadion Badak Putih, Senin (22/8).

Ketua Panitia Pelaksana Kompetisi Piala Soeratin U-13 dan U-15, Jajang Sujana, mengatakan, sebelumnya Asprov mendesak kepada Askab untuk mengadakan pertandingan.

“Asprov mendesak kepada Askab yaitu untuk mengadakan pertandingan, bahwa dari pertandingan itu harus ada juara tanggal 28 Agustus,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Senin (22/8).

Baca Juga:Diskominfosantik Cianjur Pasang Orbit di Lokasi BlankspotAnimo Warga Cianjur Lengkapi Dokumen Adminduk Mulai Banyak

Maka dengan itu, lanjut dia, dirinya sebagai Exco yang juga sebagai pelaksana pertandingan usia dini, yaitu usia 13 dan15 tahun.

“Saya secara langsung serentak mengadakan pertandingan dengan cara sistem gugur. Kenapa sistem gugur, dikarenakan dari Asprop mendesak bahwa tanggal 28 Agustus harus ada hasil makannya mengadakan sistem gugur,” katanya yang juga menjabat sebagai Komite Eksekutif PSSI Askab Cianjur

Dia mengungkapkan, setiap klub sangat antusias mengikuti pertandingan. Total ada 26 tim U-13 dan 26 tim U-15.

“Alhamdulillah setiap klub antusias, mudah-mudahan Cianjur lebih berkembang dan maju lagi dikarenakan sebelumnya ada Covid-19 sehingga tidak ada pertandingan,” tutupnya.(dik/hyt)

0 Komentar