Layaknya FTV, Rupanya Kisah Cinta Cristiano Ronaldo dan Georgina Bersemi Karena Sekaleng Minuman!

Layaknya FTV, Rupanya Kisah Cinta Cristiano Ronaldo dan Georgina Bersemi Karena Sekaleng Minuman!
Iilustrasi: Instagram @georginagio
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Kisah cinta megabintang Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez, layaknya di Film Televisi (FTV). Romansa keduanya ternyata bersemi karena sekaleng minuman.

Sebelum dengan Georgina, Ronaldo terkenal sering bergonta-ganti pasangan. Dia pernah berpacaran juga dengan supermodel asal Rusia Irina Shayk.

Cristiano Ronaldo Gelontorkan Rp133,6 Juta per Jam untuk Sosok Ini

Kisah Cinta Cristiano Ronaldo dan Georgina

Georgina dan Ronaldo telah cukup lama menjalin asmara. Tepatnya sejak tahun 2016. Keduanya menjalin asmara berselang setahun dari kandasnya hubungan kapten Timnas Portugal itu dengan Irina Shayk.

Baca Juga:Syuting Film Tentang Piala Dunia, IU dan Park Seo Joon “Pamer” Foto Panas-panasanMegahnya Pernikahan Kevin Sanjaya, Sampai Disorot Media Internasional!

Sebagai informasi, Georgina Rodriguez merupakan seorang model dan penari. Dia pun kini menjadi seorang influencer dengan pengikut lebih dari 30 juta di Instagram.

Dia berasal dari kota Jaca, Spanyol bagian timur laut. Santer terdengar kabar bahwa dia pernah bekerja sebagai penjaga toko.

Kisah Cinta Jack dan Rose Versi “Titanic” Versi Remastered

“Pertemuan pertama kami berbincang di acara fashion Gucci. Dia tak sengaja melemparkan kaleng ke saya dan saya sangat malu. Dia tidak bermaksud seperti itu,” kata Georgina.

Seiring dengan berjalannya waktu, mereka pun semakin dekat. Terlebih memang CR7 sering mengunjungi store tempat Georgina bekerja.

“Dia sering membeli barang di Gucci. Dia tidak datang terlalu sering. Tapi jika dia datang, dia beli banyak,” ujarnya.

Hubungan keduanya pun semakin dekat dan mereka mulai tertangkap paparazi sering menghabiskan waktu bersama.

0 Komentar