Kisah Cinta Jack dan Rose Versi “Titanic” Versi Remastered

Kisah Cinta Jack dan Rose Versi "Titanic" Versi Remastered
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Titanic Remastered akan kembali mengajak penonton bernostalgia dengan kisah pelayaran tragis tersebut. Namun tak hanya bernostalgia, penonton akan mendapatkan pengalaman sinematik yang juga baru, segar dan lebih megah dari film tahun 1997 silam. Versi remastered disuguhkan dalam kualitas 4K dengan teknologi 3D dengan visual lebih detail dan dalam, yang akan memberi kesan bagi penonton.

Proses remastered atau konversi dari 2D ke 3D untuk film Titanic ini sudah berjalan sejak lama, langsung di bawah arahan sutradara James Cameron yang melibatkan ratusan.seniman komputer. Pemindaian master digital 4K asli dari negatif 35mm asli, menghilangkan semua ketidaksempurnaan visual pada format awalnya.

Sinopsis

Titanic Remastered, Mengisahkan tentang roman epik penuh aksi yang berlatarkan pelayaran perdana naas ‘unsinkable’ Titanic atau Titanic yang ‘tidak dapat tenggelam’. Namun sayang kapal terbesar pertama di dunia itu harus tenggelam di Samudra Atlantik Utara. Empat hari setelah berangkat dari Southampton menuju New York, Titanic tenggalam pada 15 April 1912.

Baca Juga:Trending di Youtube Begini Sinopsis dan Link Film Peter Pan and WendyJangan Panik, Ternyata Mimpi Berlari Itu Akan Mendapatkan Rezeki, Berikut Penjelasannya

Kisah pemburu harta karun Brock Lovett beserta dengan timnya menjelajahi bangkai kapal RMS Titanic untuk mencari sebuah kalung berlian berharga yang diyakini terkubur di dasar laut bersama bangkai kapal tersebut. Sebuah peti berhasil ditemukan lalu dibawa ke permukaan untuk dibuka.

Sayangnya, peti tersebut bukan berisi harta karun berharga, namun terdapat beberapa lembar kerja yang sudah hancur karena air laut. Salah satunya adalah lukisan seorang wanita dan terdapat tulisan 14 April 1912 bertanda tangan ‘JD’.

Lukisan tersebut menggambarkan seorang perempuan sedang bersandar di sebuah kursi. Perempuan tersebut menggunakan kalung berlian yang mereka cari ‘Heart of the Ocean — Jantung Samudera’. Rose Dawson Calvert, seorang perempuan tua berusia 101 tahun, melihat kabar penemuan lukisan tersebut. Dia pun langsung menghubungi Brock Lovett dan menanyakan soal Heart of the Ocean, Rose juga meyakini bahwa perempuan dalam lukisan tersebut merupakan dirinya.

0 Komentar