Trending di Youtube Begini Sinopsis dan Link Film Peter Pan and Wendy

Trending di Youtube Begini Sinopsis dan Link Film Peter Pan and Wendy
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Peter Pan & Wendy merupakan film petualangan fantasi Amerika mendatang yang disutradarai oleh David Lowery, yang menulis skenario bersama Toby Halbrooks. Jim Whitaker menjabat sebagai produser di produksi Walt Disney Pictures, yang merupakan adaptasi aksi langsung darifilm animasi Walt Disney tahun 1953 Peter Pan, yang berdasarkan pada drama tahun 1904 Peter Pan; atau, Anak Laki-Laki yang Tidak Tumbuh (juga dikenal sebagai Peter dan Wendy ) oleh JM Barrie.

Film tersebut dibintangi oleh Alexander Molony (dalam debut filmnya) sebagai Peter dan Ever Anderson sebagai Wendy. Hukum Yudas ,Yara Shahidi , Alyssa Wapanatâhk , Joshua Pickering , Jacobi Jupe , Molly Parker , Alan Tudyk , dan Jim Gaffigan juga tampil sebagai peran pendukung.

Film Peter Pan & Wendy juga siap memulai debutnya dan menyapa penggemar di tahun ini. Hal itu ditandai dengan perilisan trailer film tersebut di kanal YouTube Disney+ Hotstar pada Rabu, (1/3/2023).

Sinopsis

Baca Juga:Jangan Panik, Ternyata Mimpi Berlari Itu Akan Mendapatkan Rezeki, Berikut PenjelasannyaPutera Puteri Kampus Jabar Hadiri Preliminary Duta Pendidikan

Film Peter Pan & Wendy, menceritakan kisah Wendy Darling, seorang gadis belia yang takut meninggalkan rumah masa kecilnya. Lalu dia bertemu Peter Pan, seorang laki-laki yang menolak untuk tumbuh dewasa atau awet muda.
Bersama saudara laki-lakinya dan peri kecil, Tinker Bell, dia bepergian bersama Peter ke dunia magis Neverland.

Kemudian di sana, dia bertemu dengan kapten bajak laut yang jahat, Kapten Hook, dan memulai petualangan mendebarkan dan berbahaya yang akan mengubah hidupnya selamanya.

Link Film

Klik disini Peter Pan and Wendy

Peter Pan: or, The Boy Who Wouldn’t Grow Up (1904) adalah judul drama karya novelis dan dramawan Skotlandia James M. Barrie, dan Peter and Wendy adalah judul novelisasi yang diterbitkan tahun 1911. Keduanya menceritakan kisah Peter Pan, bocah lelaki nakal yang dapat terbang, dan petualangannya di pulau Neverland dengan Wendy Darling dan saudara-saudaranya, peri, anak-anak hilang (the Lost Boys), putri Indian Tiger Lily, dan bajak laut Kapten Hook. Baik drama maupun novel terilhami oleh persahabatan Barrie dengan keluarga Llwelyn Davies. Kisah novel cukup dekat mengikuti dramanya, tetapi dengan satu bab tambahan yang tidak termasuk dalam drama asli.

0 Komentar