Putera Puteri Kampus Jabar Hadiri Preliminary Duta Pendidikan

Putera Puteri Kampus Jabar Hadiri Preliminary Duta Pendidikan
Putera Puteri Kampus Jawa Barat 2023
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Putera Puteri Kampus Jawa Barat menghadiri acara Preliminary Putra Putri Pendidikan Jawa Barat.
Acara yang diselenggrakan pada Minggu, 26 Februari 2023 di Padepokan Seni Mayang Sunda, Bandung.

Putera Kampus Jawa Barat Lean yang merupakan Mahasiswa Politeknik Digital Boash dan Hanni merupakan Mahasiswi Fakultas Hukum – Universitas Suryakancana.

Pemilihan Putra Putri Pendidikan, Para peserta finalis Putera-Puteri Pendidikan Provinsi Jabar yaitu memiliki kategori atau kriteria best behaviour, energetic, smart, social dan entelentic.

Baca Juga:Viral Lagu Tungkek Mambaok Rabah – Fauzana ini ArtinyaDexter Cosplay Trending, Diduga Memuat Konten Pelecehan Seksual

Pemilihan ini memiliki maksud dan tujuan yaitu untuk meningkat pengetahuan, kemampuan, kependidikan dikalangan generasi muda, meningkatkan semangat generasi muda untuk berkontribusi dalam kemajuan pendidikan di Provinsi Jabar.

Melalui kontribusi dan inovasi pendidikan, serta menumbuhkan rasa sadar akan pentingnya pendidikan, kepedulian sosial dan rasa cinta tanah air dikalangan generasi muda guna terciptanya inovasi baru di bidang pendidikan. Tentu saja agar nilai dan moral pendidikan dapat tetap terjaga pada era globalisasi ini.

Harapan Putera Puteri Kampus dalam Pemilihan Putra Putri Pendidikan ini, berharap menjadi Duta pendidikan yang dapat bekerja dengan maksimal dalam menumbuhkan dan meningkatkan kepedulian dalam mengenyam pendidikan bahwa pendidikan adalah penting bagi masa depan yang lebih baik.

Seorang yang mempunyai pendidikan yang baik diharapkan mempunyai karakter yang baik. Dapat menggunakan tutur kata yang baik dan bahasa yang membangun yang akan dibagikan kepada setiap orang yang dijumpai. Sehingga tercipta manusia Indonesia yang tangguh dan maju.

Karena pentingnya pendidikan sering kali disepelekan. Selain menjadi sarana untuk menambah wawasan, pendidikan pun dapat mengasah kemampuan dalam menyelesaikan masalah, meningkatkan perekonomian, hingga menciptakan kesempatan kerja yang lebih baik.

Pendidikan tidak boleh diremehkan. Selain menjadi sarana untuk menambah wawasan, pendidikan bisa mengasah kemampuan seseorang dalam menyelesaikan masalah, meningkatkan perekonomian, hingga menciptakan kesempatan kerja yang lebih baik.

0 Komentar