Dexter Cosplay Trending, Diduga Memuat Konten Pelecehan Seksual

Dexter Cosplay Trending, Diduga Memuat Konten Pelecehan Seksual
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Nama Dexter Cosplay sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi penggemar anime. Dexter Cosplay merupakan salah satu cosplayer atau sosok yang hobi berkostum ala karakter animasi video games maupun komik. Dia dikenal karena memiliki keunikan pada tubuhnya. Penampilan pemilik nama asli Ayub Sagara ini terbilang unik dibanding cosplayer lainnya.

Dexter Cosplay mengungkapkan bahwa kelainan genetik kulitnya telah ada sejak dirinya lahir. Kelainan genetik itu dikenal dengan Ichthyosis. Ichthyosis sendiri merupakan kelainan genetik akibat mutasi yang menyebabkan kulit di sekujur tubuh penderitanya menjadi kering hingga bersisik.
Penyakit ini pun terbilang langka di dunia. Dalam usaha mengobati penyakitnya tersebut, Dexter bersama orang tuanya telah mencoba berbagai macam cara, dari mulai ke dokter hingga ke dukun.

Siapa Dexter Cosplay?

Dexter merupakan sosok cosplayer yang dikenal meng-cosplay tokoh Dead Pool. Dia juga dikenal sering membuat konten bersama Tretan Muslim. Dexter memiliki penyakit kulit langka yang membuatnya mudah dikenali dan menarik perhatian warga. Ini biodata singkat Dexter Cosplay lengkap nama asli yang sedang dicari warganet.

Nama Asli: Ayub Sagara
Nama Tenar: Dexter Cosplay
TikTok: @thebeastboy99

Pelecehan

Baca Juga:Wow Harga BBM Naik Kembali di SPBU Mulai Hari Ini 1 Maret 2023PeduliLindungi Lenyap dari Handphone Berubah Jadi SatuSehat

Belum lama ini seorang cosplayer wanita merasa dilecehkan. Dia membeberkan kronologis kejadian tersebut lewat Instagram Dalam tuduhannya, wanita bernama Aiyang Hanazo ini mengaku  meminta adiknya memotret dirinya saat tak memakai baju.
Pemilik akun @aihanazo menjelaskan jika Dexter suka dengannya, namun lama kelamaan rasa suka tersebut berubah menjadi obsesi.

Bahkan, Dexter sampai mendoktrin adiknya yang masih berumur 14 tahun untuk mewajarkan hal-hal yang tidak senonoh. Dexter mengatakan, bahwa hal-hal tabu seperti tindakan-tindakan seksual yang bersifat melecehkan dapat diwajarkan, sekalipun dalam hubungan saudara.

Modus yang dilakukan Dexter ialah dengan meminta adik dari Ai untuk memfotonya saat dalam keadaan tanpa busana. Lalu, hasil foto tersebut diberikan terduga pelaku. Awalnya, Ai dan Dexter sudah saling mengenal melalui acara cosplay pada 2018 silam. Kemudian, Dexter menawarkan diri menjadi teman bermain gim online adik dari Ai.

0 Komentar