Megahnya Pernikahan Kevin Sanjaya, Sampai Disorot Media Internasional!

Megahnya Pernikahan Kevin Sanjaya, Sampai Disorot Media Internasional!
Ilustrasi: Instagram @audreyparisphoto
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, ternyata sampai mendapat sorotan dari media asing. Pebulutangkis Indonesia itu mengucap janji suci pernikahan pada Kamis (23/3/2023) di Paris, Prancis.

Kevin dan Valencia bersanding serasi dengan menggunakan busana pengantin yang memesona. Kevin nampak mengenakan jas putih dengan celana panjang yang membuat kesan gagah padanya.

Bikin Melongo Ini Harta Kevin Sanjaya, Pebulutangkis yang Berani Lamar Valencia Tanoesodibjo

Baca Juga:Pembangunan Sirkuit Rumpin Diharapkan Mampu Dongkrak PAD Kabupaten BogorIni Dia Cara Unik Mengisi Ramadan Ala Zulay Pogba, Istri Pesepakbola Paul Pogba

Momen pernikahan keduanya banyak dibagikan oleh para tamu undangan yang ikut berbahagia. Beberapa tamu undangan tersebut di antaranya, ganda putra Indonesia Fajar Alfian dan Rian Ardianto, hingga sederet selebriti seperti Vidi Aldiano, Sheila Dara, dan Robby Purba.

Pernikahan Kevin Sanjaya Curi Perhatian Internasional

Sejak awal, kisah cinta antara keduanya memang sudah mencuri perhatian. Kevin melamar Valencia pada Selasa (2/8/2023) di Jakarta International Stadium (JIS). Kemudian Kevin dan Valencia melakukan sesi pemotretan prewedding di Amerika Serikat.

14 Atlet Bulu Tangkis Cianjur akan Ikuti Babak Kualifikasi Porda Jabar 2022

Terlebih, Kevin telah dikenal sebagai salah satu pemain bulu tangkis profesional yang telah mempunyai prestasi di level dunia.

Beberapa media asing, seperti Aiyuke pun turut menyoroti acara megah nan sakral ini. Media lokal dari China itu pun menuliskan headline yang berbunyi, “Pernikahan Sukamuljo di Paris dengan Fajar/Ardianto sebagai groomsmen,”

Media tersebut pun ikut menampilkan cerita Instagram Rian Ardianto yang tengah mengabadikan detik-detik Kevin mencium istrinya usai sah menjalani pemberkatan.

Catat! Ini Tanggal Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

“Selamat,” ujar salah satu warganet.

0 Komentar