14 Atlet Bulu Tangkis Cianjur akan Ikuti Babak Kualifikasi Porda Jabar 2022

14 Atlet Bulu Tangkis Cianjur akan Ikuti Babak Kualifikasi Porda Jabar 2022
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sebanyak 14 Atlet Bulu Tangkis Kabupaten Cianjur akan mengikuti Babak Kualifikasi Pekan Olah Raga Daerah (Porda) Jawa Barat 2022 di Cirebon pada bulan Desember mendatang.

Sekretaris Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Cianjur, Anton Musa mengatakan, 14 atlet tersebut terdiri dari 8 putra dan 6 putri. “Mereka merupakan hasil seleksi Babak Kualifikasi Porda Cabang Bulu Tangkis yang diselenggarakan pada 17 Juni 2021 di GOR Pringgondani,” ujar Anton dalam rilis yang diterima redaksi, Minggu (20/6/2021).

Lebih lanjut Anton menjelaskan, sebanyak 14 atlet beserta orang tuanya tersebut juga telah diundang mengikuti rapat persiapan pemusatan Babak Kualifikasi Porda di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur, Minggu (20/6/2021).

Baca Juga:Baru Rilis, Web Series BRI Pakai Hati Rebut Perhatian Jutaan NetizenHolding Ultra Mikro Tak Hilangkan Kendali Pemerintah di Pegadaian, PNM & BRI

“Saya mewakili Ketua Umum PBSI Kabupaten Cianjur, Bapak Basuki, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah bersinergi dalam proses kegiatan BK Porda ini. Terutama Bapak Ketua Umum KONI dan pengurusnya yang pada kegiatan seleksi dihadiri Waketum III, Marwan,” katanya.

Diungkapkan Anton, dalam pertemuan tersebut juga telah disepakati bersama tentang teknis pemusatan latihan cabang bulu tangkis dan hal-hal lainnya.

“Mudah-mudahan cabang bulutangkis dapat bersaing dengan kabupaten lain. Ucapan terima kasih juga tak lupa disampaikan kepada Bapak Ketua Dewan dan Sekretaris Dewan yang telah memfasilitasi gedung dewan untuk digunakan dalam pertemuan tersebut dikarenakan PBSI Kabupaten Cianjur belum memiliki gedung pertemuan yang standar,” ucapnya.

“Dengan tagline “Berlatih Menuju Prestasi”, harapan besar PBSI Kabupaten Cianjur dapat bangkit dan bersaing dengan kota/kabupaten lain yang ada di Provinsi Jawa Barat,” imbuh Anton.(rls/hyt)

0 Komentar