Catat! Ini Tanggal Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Catat! Ini Tanggal Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya mengumumkan tanggal pernikahan yang rencananya digelar tahun ini.

“Tadi kita sudah ngobrol juga. Sama orang tua juga, insyaallah tanggal 21 Maret (2021) akad nikah kita. Insyaallah itu hari halalnya kita, hari yang paling saya tunggu-tunggu juga dari tahun lalu. Insyaallah, semoga tidak ada halangan,” ucap Atta Halilintar kepada wartawan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/2) malam dilansir dari FIN.

Atta berharap, pernikahannya dengan putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah didukung banyak orang. Dia meminta doa agar semuanya berjalan sesuai rencana.

Baca Juga:Pos Pengaduan HerreraIndahnya Curug Dadali di Kadupandak Cianjur

“Semoga didoakan sama seluruh masyarakat Indonesia. Semoga ini menjadi bukti kita kepada Yang Maha Kuasa kalau kita benar-benar serius. Kita benar-benar mau menjalankan salah satu ibadahnya. Tanggal 21 Maret akan menjadi tanggal yang bahagia untuk kita. Please banget semoga nggak ada gangguan, please banget ya,” ucap Atta Halilintar.

Atta mengaku sempat khawatir untuk umumkan tanggal pernikahannya. Ditakutkan ada berita yang tak baik tentang keduanya. “Aku sebenarnya berat hari ngomong ini, tapi ya dia juga udah bilang tadi sepakat ngomong aja karena udah ditanya-tanya mulu. Ini juga, apa rusuh juga jadinya,” tutur Atta Halilintar.

Selain itu, Atta mengaku kemungkinan besar kedua orang tuanya tidak menghadiri pernikahannya. “Nggak (datang). Kemungkinan orang tua aku nggak karena memang ada ayahku yang sakit, mungkin doanya di sana aja,” jelas Atta Halilintar. (dal/fin/hyt)

0 Komentar