Ini Dia Cara Unik Mengisi Ramadan Ala Zulay Pogba, Istri Pesepakbola Paul Pogba

Ini Dia Cara Unik Mengisi Ramadan Ala Zulay Pogba, Istri Pesepakbola Paul Pogba
Ilustrasi: Instagram @zulaypogba
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Istri pemain sepak bola Paul Pogba, Zulay Pogba, memiliki cara yang unik dalam menyambut bulan Ramadan tahun ini. Dia membuat biskuit dengan berbagai macam bentuk yang menarik, mulai dari masjid hingga lentera.

Melalui akun sosial medianya, dia membagikan foto ketika sedang membuat kue sambil menuliskan caption manis terkait dengan bulan Ramadan.

Ramadan Kareem, Sederet Klub Eropa Ini Ucapkan Selamat Berpuasa!

Dalam foto tersebut, terlihat dua buah loyang berwarna hitam yang terdapat banyak biskuit dengan bentuk yang bertemakan Islam dan bulan Ramadan. Sebut saja bentuk masjid, tulisan Arab, bulan sabit, teko, bintang, lentera, dan lain sebagainya.

Baca Juga:Jakarta International Stadium (JIS) Tak Jadi Venue Pildun U-20, Begini Jawaban AniesZlatan Ibrahimovic Catatkan Sejarah Jadi Pemain Tertua yang Cetak Gol di Kualifikasi Euro

Kebahagiaan Zulay Pogba dan Paul Pogba

Belum lama ini, Zulay juga membagikan momen bahagianya saat merayakan anniversary dengan sang suami, Paul Pogba.

“Selamat ulang tahun ke-30 dan selamat anniversary juga untuk kau yang satu-satunya,” tulisnya dalam suatu unggahan di media sosialnya.

Dia pun berterima kasih kepada Pogba, yang tidak hanya sebagai pasangannya saja. Tapi juga sebagai sosok teman serta ayah yang baik bagi anak-anak mereka.

Karim Benzema Absen di Piala Dunia 2022 karena Cedera

Keduanya memang tidak segan menunjukkan keharmonisan keluarga mereka. Begitu pula pada momen Ramadan tahun ini.

Rupanya, ini bukan kali pertama Zulay membagikan kebahagiaan saat menjalani Ramadan serta momen-momen Islami. Pada tahun lalu, dia pun sempat mengucapkan selamat Idulfitri sambil mengunggah foto keluarganya saat lebaran.

“Eid Mubarak untuk seluruh saudara dan saudariku,” tulisnya pada caption di momen Lebaran 2022. Saat itu dia nampak menggunakan baju serta kerudung warna biru.

Tak hanya itu, dia pun sempat membagikan momen ketika dirinya dan keluarganya mengunjungi Masjid Sheikh Zayed di Abu Dhabi, UAE.

Baca Juga:Fakta Unik Burundi, Salah Satu Negara Afrika yang Jadi Calon Lawan Timnas Indonesia di FIFA MatchdayHasil Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Pangeran Biru Unggul 2-1

Bukan cuma di Ramadan dan Idulfitri saja, dirinya dan sang suami juga turut bersuka cita di momen perayaan Iduladha. Sebab, Paul Pogba pun sempat membagikan perayaan Iduladha keluarga mereka di akun media sosialnya.

0 Komentar