Hasil Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Pangeran Biru Unggul 2-1

Hasil Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Pangeran Biru Unggul 2-1
Ilustrasi: Persib Official
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Hasil Persib Bandung vs Bhayangkara FC pada laga tunda pekan ke-18 Liga 1 2022/2023, berakhir dengan kemenangan Persib 2-1. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (24/3/2023).

Atas hasil tersebut, tim Maung Bandung tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara serta semakin menjauh lima poin dari Persija di peringkat ketiga.

Persib dan PSM Harus Tertahan di Kandang Lawan

Jalannya Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Di menit-menit pertama pertandingan, Bhayangkara sudah tampil dengan agresif. Terbukti di menit ke-2, mereka sudah mampu memberikan serangan balik pada Persib. Sayang, tendangan keras Matias Mier melambung di atas gawang.

Baca Juga:Polemik Piala Dunia U-20, Ini Sikap Gubernur Jawa Barat Ridwan KamilDugaan Skandal Wasit, UEFA Resmi Buka Penyelidikan Terhadap FC Barcelona

Ciro Alves sempat membahayakan gawang Awan Setho, tapi tendangannya pun masih melambung di atas gawang.

Pada menit ke-18, David da Silva sempat mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC. Tapi wasit menganulir gol tersebut, karena offside. Skor pun masih tetap sama 0-0.

Laga Persib Kontra Bhayangkara FC Ditunda

Memasuki babak kedua, tim asuhan Luis Milla ini bermain semakin menyerang. Pada menit ke-49, sepakan Beckham Putra sempat membahayakan gawang lawan. Meski pada akhirnya masih bisa ditepis Awan Setho.

Kembali, tim Pangeran Biru mendapatkan peluang ciptakan gol di menit ke-56. Sayang, tendangan dari Robi Darwis hanya membentur tiang gawang.

David da Silva akhirnya menggandakan kemenangan di menit ke-66 dengan berhasil cetak gol.

Tujuh menit kemudian, Bhayangkara membalas gol yang dicetak oleh Alex Martin. Skor kini menjadi 2-1.

0 Komentar