Ramadan Kareem, Sederet Klub Eropa Ini Ucapkan Selamat Berpuasa!

Ramadan Kareem, Sederet Klub Eropa Ini Ucapkan Selamat Berpuasa!
Ilustrasi: Instagram @chelseafc
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES-  Beberapa klub Eropa memberikan ucapan selamat berpuasa pada penggemarnya yang merupakan umat Muslim. Mulai dari Kamis (23/3/2023) umat Islam di seluruh dunia sedang menunaikan ibadah puasa Ramadan tahun ini.

Berbagai tim sepak bola itu mengucapkan selamat datangnya bulan Ramadan di laman resmi sosial media mereka. Bahkan sudah banyak klub yang mempunyai pemain yang beragama Islam di dalamnya. Sebut saja Mohamed Salah (Liverpool), Ousmane Dembele (Barcelona), Riyad Mahrez (Manchaster City), Karim Benzema (Real Madrid) dan masih banyak lagi.

Ucapan Ramadan dari Berbagai Klub Eropa

Pertama ada klub top Manchester United yang menyampaikan ucapan selamat berpuasa pada para penggemarnya.

Baca Juga:Catat, Ini Info Terbaru Harga Silverqueen di Indomaret!Justin Hubner Pilih Latihan dengan Timnas Belanda, Meski Dipanggil TC dengan Indonesia

Pas Ramadan Banget! Mesut Ozil Resemi Pensiun Di Dunia Sepak Bola!

Kemudian ada pula tim Liga Inggris lainnya yang turut mengungkapkan selamat menyambut bulan Ramadan, yakni Arsenal, Liverpool dan Manchester City.

“Berkah Ramadan untuk seluruh fans Arsenal yang merayakannya,” begitu keteragan dari Arsenal.

“Ramadan Kareem. Kami mengucapkan selamat menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah bagi seluruh umat Islam di seluruh dunia,” ujar Manchester City.

Klub asal London, Chelsea, tidak mau ketinggalan. Bahkan Chelsea akan mengadakan agenda buka puasa bersama di Stamford Bridge pada Minggu (26/3/2023).

Hanya Posting Tentang Sepak Bola, Kamu Berpotensi Dapat Saldo DANA Gratis!

Bukan hanya klub-klub di Inggris, dua tim raksasa sepak bola di Spanyol, Real Madrid dan Barcelona juga ikut mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa.

Baca Juga:Terus Menerus Cedera, Jadi Alasan Mesut Ozil Umumkan Pensiun16 Upaya Membina Persatuan dan Kesatuan Bangsa yang Bisa Dilakukan Sehari-hari

Real Madrid mengucapkan selamat berpuasa di laman sosial medianya dengan menggunakan bahasa Arab. Sementara itu, Barcelona mengunggah video pendek yang menampilkan pelatih Xavi Hernandes sedang mengucapkan “Ramadan Mubarak”.

Begitu pula dengan tim-tim di Serie A Italia, seperti Juventus, AC Milan, dan Inter Milan yang turut merayakan hadirnya bulan Ramadan.

0 Komentar