Catat, Ini Info Terbaru Harga Silverqueen di Indomaret!

Catat, Ini Info Terbaru Harga Silverqueen di Indomaret!
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Harga Silverqueen di Indomaret tentu akan beragam sesuai dengan ukurannya. Mulai dari yang kecil hingga yang besar.

Cokelat Silverqueen adalah salah satu cokelat yang paling populer di Indonesia. Banyak yang mengira kalau Silverqueen ini merupakan produk dari luar negeri. Padahal cokelat ini asli berasal dari Jawa Barat.

Lahirnya Silver ini tak lepas dari Ming Chee Chuang, yang adalah pebisnis asal Burma (Myanmar) keturunan Tionghoa yang sudah lama tinggal di Bandung.

3 Rekomendasi Cokelat yang Cocok Untuk Pasangan di Hari Valentine

Baca Juga:Justin Hubner Pilih Latihan dengan Timnas Belanda, Meski Dipanggil TC dengan IndonesiaTerus Menerus Cedera, Jadi Alasan Mesut Ozil Umumkan Pensiun

Usai diambil alih oleh Chuang, NV Ceres akhirnya berubah menjadi PT Perusahaan Industri Ceres.

Perusahaan pabrik cokelat milik Chuang ini menjadi makin dikenal ketika Konferensi Asia Afrika (KAA) yang diselenggarakan di Bandung pada 1955. Kala itu, Chuang mendapatkan pesanan dari Presiden Soekarno untuk memproduksi cokelat acara KAA.

Harga Tiket Konser Suga BTS Bikin Hati Ngejelb!!

Perusahaan tersebut lalu dijalankan oleh anak-anak Chuang, John dan Joseph. Lalu mereka mendirikan perusahaan bernama PT Petra Food di tahun 1984.

Melansir laman resmi dari Petra Food, perusahaan tersebut akhirnya membuka kantor di Singapura serta menjalin kerja sama dengan berbagai negara. Sebut saja Filipina, Jepang, dan Thailand.

0 Komentar