3 Rekomendasi Cokelat yang Cocok Untuk Pasangan di Hari Valentine

cokelat hari valentine
cokelat hari valentine
0 Komentar

CIANJURKEPSRES- Berikut ini merupakan informasi mengenai 3 rekomendasi cokelat uang cocok untuk pasangan di hari valentine.

Saat ini untuk bisa mendapatkan cokelat sangatlah mudah dan bisa kamu beli di mana saja.

Apalagi menjelang hari valentine, kamu bisa membeli cokelat dengan mudah dan banyak referensinya.

Baca Juga:Link Film Sicario, Menembak Mati Pemimpin Kartel NarkobaLink Film Terminator Salvation, Perang Antara Umat Mkanusia dan Skynet

Sebelum membeli cokelat untuk pasangan di hari valentine, sudahkah kamu tahu mengenai makna cokelat itu sendiri?

Sebagaimana melansir dari situs discover hub pages, cokelat ternaya bermakna sebagai simbol yang kuat untuk cinta, gairah dan kehidupan yang bahagia.

Berikut ini merupakan daftar rekomendasi cokelatnya.
1. Silverqueen

Silverqueen menjadi salah satu kado yang cocok untuk berikan pada pasangan di hari valentine. Cokelat yang memiliki ciri khas rasa kacang mede didalamnya ini memiliki harga yang variatif, mulai dari Rp 17 Ribu hingga puluhan ribu.

Cokelat ini juga memiliki ukuran yang beragam mulai dari yang 65 gram, 56 gram, hingga 30 gram.

Untuk bisa mendapatkan cokelat manis ini kamu bisa membelinya di toko online dengan mudah, atau bisa juga dengan langsung mendatangi mini market terdekat.

2. Cadbury Dairy Milk

Cokelat dengan rasa lembut bisa kamu dapatkan di Cadbury Diary Milik. Tentunya cokelat ini juga sangat cocok untuk kamu berikan pada pasangan.

Untuk spesial hari Valentine, cocok rasanya memberikan Cadbury dengan varian Milk Pop Heart, selain tampilannya penuh cinta harga dari cokelat ini sangatlah terjangkau.

Baca Juga:Film the Notebook, Dari Buku catatan Menjadi Cinta ini Link dan SinopsisnyaTips Mengatasi Pengajuan Pinjam Online yang Sering Ditolak

Melansir dari beberapa situs jual beli online, Cadbury ini mulai dari Rp 12 ribu saja.

3. The Belgian Dark Cokelat

Belgian Dark Cokelat merupakan salah stau cokelat yang paling populer, selain itu cokelat ini memiliki rasa yang murni.Uniknya cokelat ini memiliki kadar kakao yang sebesar 85 persen.

Meskipun memiliki rasa yang agak cukup pahit, akan tetapi sangat cocok untuk kesehatan.

0 Komentar