Link Film Sicario, Menembak Mati Pemimpin Kartel Narkoba

Link Film Sicario, Menembak Mati Pemimpin Kartel Narkoba
Link Film Sicario, Menembak Mati Pemimpin Kartel Narkoba
0 Komentar

CIANJUREKSPRES -Link Film, Sicario merupakan film aksi laga kriminal thriller Amerika Serikat tahun 2015 yang disutradarai oleh Denis Villeneuve dan diproduseri oleh Basil Iwanyk, Thad Luckinbill, Trent Luckinbill, Edward McDonnell dan Molly Smith. Naskah film ini ditulis oleh Taylor Sheridan berdasarkan kisah nyata para anggota FBI yang ditugaskan oleh pemerintahan Amerika Serikat untuk menembak mati pemimpin kartel narkoba yang paling berkuasa dan brutal di Meksiko ketika terjadi perang narkoba Meksiko.

Sinopsis

Agen FBI memimpin sebuah serangan yang diduga markas kartel-kartel Meksiko, di mana mereka menemukan puluhan mayat yang membusuk dan jebakan yang menewaskan dua petugas. Setelah penggerebekan tersebut, atasan Kate merekomendasikannya menjadi anggota tim khusus gabungan Departemen Kehakiman Amerika Serikat di bawah pengawasan, untuk menangkap letnan kartel.

Matt mengklaim sebagai penasihat Departemen Kehakiman namun tidak jelas secara sengaja setiap kali Kate meminta rincian tentangnya atau misinya.

Baca Juga:Link Film Terminator Salvation, Perang Antara Umat Mkanusia dan SkynetFilm the Notebook, Dari Buku catatan Menjadi Cinta ini Link dan Sinopsisnya

Dengan pesawat jet pribadi ke El Paso, Texas, Kate bertemu dengan rekan Matt, Alejandro Gillick yang misterius. Bergabung dengan agen DEA dan unit Delta Force Angkatan Darat Amerika Serikat, tim tersebut melakukan perjalanan ke Ciudad Juárez, Meksiko, untuk mengekstradisi Guillermo Diaz, salah satu orang kepercayaan Manuel dan saudaranya.

Di lintasan perbatasan, tim tersebut mempercepat penyergapan dengan membunuh banyak pria bersenjata di kartel Meksiko. Di pangkalan udara Amerika Serikat, Alejandro menyiksa Guillermo, mempelajari sebuah terowongan yang digunakan Manuel untuk menyelundupkan obat-obatan ke Amerika Serikat, tetapi Kate mulai mempertanyakan keabsahan metode tim, dan bertanya-tanya untuk siapa Matt dan Alejandro benar-benar bekerja.

Pemain

  • Emily Blunt sebagai Kate Macer
  • Benicio del Toro sebagai Alejandro Gillick
  • Josh Brolin sebagai Matt Graver
  • Victor Garber sebagai Dave Jennings
  • Daniel Kaluuya sebagai Reggie Wayne
  • Maximiliano Hernández sebagai Silvio
  • Jon Bernthal sebagai Ted
  • Jeffrey Donovan sebagai Steve Forsing
0 Komentar