Syuting Film Tentang Piala Dunia, IU dan Park Seo Joon “Pamer” Foto Panas-panasan

Syuting Film Tentang Piala Dunia, IU dan Park Seo Joon "Pamer" Foto Panas-panasan
Ilustrasi: Instagram @dlwlrma
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- IU dan Park Seo Joon tengah mempersiapkan perilisan film terbaru yang berjudul ‘Dream’, pada 26 April 2023 mendatang.

Jelang perilisan film terbarunya ini, artis bernama lengkap Lee Ji Eun ini berpose cantik sambil berpanas-panasan di lapangan sepak bola.

Peran IU dan Park Seo Joon dalam Film Dream

Melansir Soompi, Dream telah merilis video teaser pada 14 Maret lalu. Film ini bercerita tentang sekelompok orang yang bermain sepak bola untuk kali pertama di ajang Homeless World Cup (Piala Dunia Tunawisma).

10 Film Bioskop yang Akan Tayang Pada Bulan Ramadhan!

Baca Juga:Megahnya Pernikahan Kevin Sanjaya, Sampai Disorot Media Internasional!Pembangunan Sirkuit Rumpin Diharapkan Mampu Dongkrak PAD Kabupaten Bogor

Sementara itu, IU berperan sebagai sutradara produksi Lee So Min yang mmebuat film dokumenter tentang tim tersebut. Ada pula beberapa pemeran pendukung lainnya seperti Go Chang Suk, Jung Seung Gil, Kim Jong Soo, Lee Hyun Woo, Hong Wan Pyo, Yang Hyun Min, dan Lee Ha Nee.

Dream merilis dua poster serta cuplikan video teaser perdananya. Poster pertama menampilkan Yoong Hong Dae (Park Seo Joon) dan Lee So Min (IU). Nampak So Min mengarahkan kameranya pada Hong Dae, namun dia tidak terlihat bahagia.

 

IU pun sempat membagikan fotonya yang tengah di lapangan bola dengan membawa kamera pada akun sosial medianya.

“Sungguh tulus, semangat. Somin akan datang. #Dream akan rilis pada 26 April,” tulisnya pada Instagram resminya.

Dalam foto tersebut, dia menggunakan sweater abu-abu dengan kaos putih serta bawahan celana jeans abu-abu.

0 Komentar