Usai Ketahuan Melakukan Aksi Eksibisionisme, Kyle Walker Kini Kepergok Ketemu Mantan Pacar

Usai Ketahuan Melakukan Aksi Eksibisionisme, Kyle Walker Kini Kepergok Ketemu Mantan Pacar
Ilustrasi: Instagram @kylewalker2
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Pemain Manchaster City, Kyle Walker, kembali membuat ulah. Kali ini dia kepergok sang istri, Annie Kilner bertemu dengan wanita lain.

Sebelumnya, Walker membuat heboh publik setelah ketahuan melakukan tindakan asusila bersama teman-teman wanitanya di sebuah klub malam di Inggris.

Segera Digelar Turnamen Sepak Bola Bupati Cup

Tindakan Kyle Walker Buat Istrinya Geram

Belum selesai kabar mengenai aksi eksibisionis yang Walker lakukan, kini dia kembali membuat istrinya geram.

Baca Juga:Layaknya FTV, Rupanya Kisah Cinta Cristiano Ronaldo dan Georgina Bersemi Karena Sekaleng Minuman!Syuting Film Tentang Piala Dunia, IU dan Park Seo Joon “Pamer” Foto Panas-panasan

Melansir The Sun, Walker ketahuan bertemu dengan mantan pacarnya, Lauryn Goodman, tanpa sepengetahuan dari Annie Kilner.

Akan tetapi, pertemuan tersebut bukan berarti pemain asal Inggris itu selingkuh dari istrinya. Walker bertemu dengan Goodman untuk membantunya membereskan masalah hukum terkait dengan tindakan tidak senonohnya itu.

Jawa Barat Tindaklanjuti Penjajakan PLTB dengan Investor Inggris

“Dia (Annie) tidak senang suaminya bertemu dengan Lauryn, meskipun hanya membahas masalah hukum,” ungkap sumber tersebut.

Sebagai informasi, Lauryn Goodman adalah ibu dari salah satu putra pemain Manchester City tersebut. Sedangkan, dengan Annie Kilner, Walker mempunyai tiga orang anak, yang bernama Roman, Riaan, dan Reign.

Kronologi Aksi Tak Senonoh yang Walker Lakukan

Menurut laporan The Guardian, peristiwa itu terjadi di sebuah bar di Wilmslow, Minggu (5/3/2023). Sehari usai Manchester City mengalahkan Newcastle 2-0. Kala itu Walker tengah minum bersama rekan-rekannya.

Dalam rekaman CCTV memperlihatkan dia menurunkan celananya di depan dua orang wanita. Salah satu dari wanita itu terkejut dan menunjuk ke arah alat kelamin Walker.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Walker membuat ulah. Sekitar April 2020, dia pernah ketahuan menggelar pesta seks bersama temannya dan dua orang pekerja seks komersial (PSK). Padahal saat itu Inggris tengah memberlakukan aturan lockdown di tengah penyebaran virus Covid-19.

0 Komentar