Manchester United Siap Dibeli Oleh Insvestor Qatar

Manchester United Siap Dibeli Oleh Insvestor Qatar
Manchester United Siap Dibeli Oleh Insvestor Qatar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Manchester United Siap Dibeli Oleh Insvestor Qatar

Manchester United adalah sebuah klub sepakbola profesional yang berbasis di Manchester, Inggris. Klub ini didirikan pada tahun 1878 dengan nama Newton Heath LYR Football Club dan kemudian berganti nama menjadi Manchester United pada tahun 1902.

Manchester United dikenal sebagai salah satu klub sepakbola paling sukses di dunia, dengan sejumlah gelar domestik dan internasional yang berhasil diraih. Mereka memiliki rivalitas yang sengit dengan klub-klub lainnya di Inggris, terutama dengan Liverpool dan Manchester City.

Manchester United juga dikenal sebagai klub yang memiliki basis penggemar yang sangat besar dan setia, baik di Inggris maupun di seluruh dunia. Mereka memainkan pertandingan kandang di Old Trafford, yang merupakan stadion terbesar kedua di Inggris setelah Wembley. Klub ini saat ini dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer dan memiliki sejumlah pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford.

Baca Juga:Daftar Harga Skin Mobile Legends X Jujutsu Kaisen10 Tempat Wisata Di Puncak Cocok Buat Papajar

Sheikh Jassim bin Hamad bin Jaber Al Thani menyatakan secara resmi telah mengajukan penawaran untuk membeli Manchester United. Investor asal Qatar itu siap membawa Man United kembali lagi ke masa kejayaannya.

keluarga Glazer disebut akan menjual Man United pada Februari 2023. Kabar serta pengumuman tersebut membuat sejumlah pembeli potensial bermunculan, termasuk sejumlah investor dari Qatar

Salah satu calon pembeli Man United itu adalah Al Thani. Ia mengaku merupakan penggemar berat Man United dan sudah mengikuti sepak terjang klub ini sejak era Sir Alex Ferguson. Dilansir dari bola.net

Ketua salah satu bank terbesar di Qatar, Qatar Islamic Bank, itu akhirnya resmi menjadi penawar pertama. Momen ini disambut meriah oleh para pendukung Man United

Salah satu calon pembeli Man United itu adalah Al Thani. Ia mengaku merupakan penggemar berat Man United dan sudah mengikuti sepak terjang klub ini sejak era Sir Alex Ferguson.

Ketua salah satu bank terbesar di Qatar, Qatar Islamic Bank, itu akhirnya resmi menjadi penawar pertama. Momen ini disambut meriah oleh para pendukung Man United.

0 Komentar