Daftar Harga Skin Mobile Legends X Jujutsu Kaisen

Daftar Harga Skin Mobile Legends X Jujutsu Kaisen
Daftar Harga Skin Mobile Legends X Jujutsu Kaisen
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Daftar Harga Skin Mobile Legends X Jujutsu Kaisen.

Jujutsu Kaisen adalah sebuah seri manga dan anime populer asal Jepang yang diciptakan oleh Gege Akutami. Seri ini bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Yuji Itadori yang secara tidak sengaja memakan jari jenazah Raja Setan, dan akibatnya dia menjadi tuan rumah bagi makhluk setan. Dia kemudian bergabung dengan organisasi jujutsu dan berjuang melawan makhluk setan untuk menyelamatkan dunia. Seri ini terkenal karena aksinya yang intens dan gaya animasi yang menarik. Seri manga Jujutsu Kaisen telah memenangkan beberapa penghargaan dan telah diadaptasi menjadi anime dan film layar lebar.

Mobile Legends adalah sebuah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Moonton. Game ini sangat populer di Indonesia dan tersedia dalam bahasa Indonesia.

Dalam permainan Mobile Legends, pemain akan memilih dan mengendalikan karakter-karakter yang memiliki kekuatan dan kemampuan yang berbeda untuk bertarung melawan tim lawan dalam arena pertempuran. Tujuannya adalah untuk menghancurkan menara dan basis lawan serta membunuh karakter lawan untuk memenangkan pertandingan.

Baca Juga:10 Tempat Wisata Di Puncak Cocok Buat PapajarDaftar Kartu Prakerja Sudah Di Buka Bulan Ini

Selain mode permainan klasik, Mobile Legends juga memiliki mode permainan lain seperti Mode Brawl, Mode Rank, dan Mode Survival. Game ini juga memiliki sistem matchmaking yang dapat membuat pemain bermain dengan pemain lain yang memiliki tingkat keterampilan yang sebanding.

Mobile Legends juga memiliki fitur sosial seperti chat room, teman, dan klub. Dengan bergabung dengan klub, pemain dapat bermain dengan teman-teman dan saling bertukar strategi untuk memenangkan pertandingan.

Daftar hero dan skin kolaborasi Mobile Legends X Jujutsu Kaisen:
Yin = Itadori Yuji
Melissa = Nobara Kugisaki
Julian = Megumi Fushiguro
Xavier = Gojo Satoru

berikut Daftar Harga Skin Mobile Legends X Jujutsu Kaisen:

Dilansir di akun fanpage Mobile Legends: Bang Bang, gamer dapat mengikuti event gacha MLBB x Jujutsu Kaisen ini mulai dari 18 Februari hingga 20 Maret 2023 Mengutip One Esports, player harus rela mengeluarkan kisaran 3600 diamond untuk satu skin.

Jika ditotal, maka diperlukan 14.4000 diamond atau setidaknya lebih dari Rp 3 juta hingga Rp 4 juta untuk memilik keempat skin Mobile Legends x Jujutsu Kaisen tersebut.

0 Komentar