Rekomendasi Anime Romance yang Punya Rating Tinggi Ditahun Ini

anime romance terbaik
anime romance terbaik
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Apakah kamu suka nonton anime? Jika iya, tentu tidak asing lagi dengan berbagai genre anime salah satunya adalah anime romance.

Anime romance sangat cocok ditonton ketika hati kamu lagi berbunga-bunga, atau mungkin pengin cari waifu di anime.

Sesuai dengan namanya, anime romance berisi tentang kisah-kisah cinta yang bisa buat kamu baper. Namun, tidak semua anime romance bikin sedih ya, tentu ada juga yang memiliki kisah yang sangat romantis.

Baca Juga:Cara Mengubah Kuota Belajar Menjadi Kuota Internet dengan Aplikasi AnonytuneTips Chat WA Lucu Bareng Pacar Agar Semakin Nyaman

Nah dengan itu saya akan berikan beberapa anime romance terbaik ditahun sekarang dengan rating yang bisa kamu tonton, ketika suasana hati senang atau punya banyak waktu kosong, penasaran dengan keseruanya ini dia rekomendasi dari saya buat nonton anime terbaik.

5 Anime Romance Terbaik dan Terbaru

BACA JUGA : Link Download Anime Batch Lengkap Dengan Caranya

1. Chuunibyou Demo Koi ga Shitai!

Chuunibyou Demo Koi ga Shitai! menceritakan tentang para karakternya yang pernah dan sedang hadapi chuunibyou alias sindrom kelas 2 SMP.

Yuuta Togashi yang juga pernah hadapi ini berjumpa dengan Rikka Takanashi yang nyatanya mempunyai watak yang sama.

Melihat kesamaan tersebut, keduanya malah sama-sama tertarik. Di antara obsesinya ini, Yuuta juga berupaya meyakinkan Rikka untuk menyudahi sindrom yang dialaminya guys.

Saran anime romance comedy terbaik ini dipastikan akan mengocok perut kalian berkat alur ceritanya yang betul-betul seru dan bikin ngakak!

2. Ore Monogatari!!

Dalam anime romance comedy yang satu ini, kalian tidak akan menciptakan tokoh utama yang cool ataupun berwajah rupawan semacam di anime romance terbaik yang lain.

Baca Juga:Penundaan Rilis Manga dan Nonton One Piece Episode 1054Rekomendasi Menu Makan Siang yang Pas Diwaktu Istirahat

Ore Monogatari!! malah menggambarkan wujud Takeo Gouda, seseorang lelaki dengan tubuh perkasa, wajah mengerikan dan menakutkan, tetapi memiliki hati yang lemah lembut.

Cerita cinta Takeo bermula pada saat menyelamatkan Rinko Yamato, namun sayangnya dia malah tertarik dengan sahabat baiknya, yaitu Makoto Sunakawa yang lebih ganteng. Duh, pilu ya!

BACA JUGA : Link Baca Manga One Piece Episode 1073 Luffy vs Gorosei Saturn dan Sanji vs Kizaru

3. Nisekoi

Jika kalian lagi mencari anime romantis yang kompleks, Nisekoi jawabannya! Soalnya di anime ini, Raku Ichijo wajib memilih di antara 4 orang perempuan yang berhubungan dekat dengannya.

0 Komentar