Rekomendasi Anime Romance yang Punya Rating Tinggi Ditahun Ini

anime romance terbaik
anime romance terbaik
0 Komentar

Anime yang satu ini menggambarkan Raku, anak bos Yakuza yang wajib berpura-pura pacaran dengan Chitoge Kirisaki demi keamanan bersama.

Sayangnya Raku malah lebih menyukai Kosaki Onodera dan mucul pula Marika Tachibana dan Seishirou Tsugumi yang juga menyukai Raku.

4. 5 Centimeters per Second

Saat sebelum kepopuleran Kimi no Na wa, ternyata ada lagi anime romantis terbaik besutan studio CoMix Wave Films, ialah 5 Centimeters per Second yang dipastikan sanggup mengaduk-aduk perasaan.

Baca Juga:Cara Mengubah Kuota Belajar Menjadi Kuota Internet dengan Aplikasi AnonytuneTips Chat WA Lucu Bareng Pacar Agar Semakin Nyaman

Saran anime romance movie yang tayang di layar lebar ini berkisah tentang Takaki Toono dan Akari Shinohara yang sudah sangat dekat dan saling mencinta semenjak kecil.

Tetapi keluarga Akari yang pindah sebab urusan pekerjaan. Keduanya juga cuma dapat saling berbicara melalui pesan sampai mereka berjumpa kembali.

5. Sukitte Ii na yo

Sukitte Ii na yo ataupun dalam bahasa Inggris-nya Say “I Love You” merupakan anime romantis school yang menceritakan tentang seorang wanita yang tidak ingin berteman.

Mei Tachibana merupakan seseorang wanita yang tertutup, apalagi tidak memiliki pacar dan teman selama 16 tahun. Introvert banget, deh!

Sesuatu ketika, Mei melukai Yamato Kurosawa, anak laki-laki sangat terkenal di sekolahnya. Pertemuan awal yang tidak disengaja ini membuat membuat mereka silih menyayangi, apalagi Yamato berupaya selalu melindungi Mei.

0 Komentar