Tips Chat WA Lucu Bareng Pacar Agar Semakin Nyaman

chat wa lucu ke pacar
chat wa lucu ke pacar
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Chat WA lucu ke pacar merupakan trik agar nyaman dan tidak bete tentunya disaat dia ingin dimanja atau diperhatikan oleh pasangannya.  Lika-liku hubungan asmara memang selalu ada-ada aja. Apalagi asmara anak-anak muda yang penuh drama. Persoalan cinta memang banyak macamnya.

Nggak selalu senang, ada kalanya kisah percintaan berakhir kesedihan, kekecewaan,berbahagia maupun kekesalan. Hal ini tergantung dengan bagaimana setiap pasangan menjalani kisah asmara mereka.

Dalam sebuah hubungan, pertengkaran memang menjadi hal yang seringkali tak terhindarkan. Hal kecil bisa bikin pasangan ngambek seharian. Apalagi untuk para cewek yang selalu identik dengan kesan sensitif.

Baca Juga:Penundaan Rilis Manga dan Nonton One Piece Episode 1054Rekomendasi Menu Makan Siang yang Pas Diwaktu Istirahat

Tetapi dibalik hal itu ada sebuah momen gimana caranya ngerayu pasangan yang lagi ngambek dan cara bagaimana iya tersenyum kembali, dan tentunya nambah sayang dong.

Satu kesalahan kecil dalam percintaan memang bisa fatal akibatnya. Karenanya kamu harus perhatikan betul setiap permasalahan dengan pasangan dan segera menyelesaikannya.

Ngomong-ngomong soal permasalahan cinta, kadang ada saja nih hal-hal yang bikin kesal tapi kalau dipikir justru kocak juga. Seperti deretan chat WA bikin kesal tapi nambah sayang pacar berikut ini.

1. Ngeprank Pacar Pake Suara Voice Note Seram

2. Pake Foto Profil Pasangan yang Lagi Gagal Fokus

3. Nyindir Pake Emoticon

4. Perang Gampar Pakai Foto Pasangan Lagi Jelek

5. Chat Sama Mantan Nyatanya Sama Mama Mertua

6. Chatingan sama Pasangan yang Telat Mikir

7. Chat pakai Kata-kata Alay atau Gombalan

Persoalan sudah jadi hal biasa dalam percintaan karena itu adalah sebuah momen dimana kita agar saling menjaga komunikasi dan ke percayaan, saran untuk temen-temen dijaga ya pasangannya,buat mereka nyaman dengan apa yang kamu bisa dan langgeng tentunya sampai nanti pernikahan.

Itulah beberapa Trik dan tips agar paangan kita nyaman pas lagi chatingan, dan ga bakalan bikin boring juga balikin mood pasangan yang lagi ga bagus. Boleh di coba ya teman-teman.!

0 Komentar