Cara Mengubah Kuota Belajar Menjadi Kuota Internet dengan Aplikasi Anonytune

cara mengubah kuota belajar ke kuota internet
cara mengubah kuota belajar ke kuota internet
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Kuota belajar adalah paket data internet yang dikhususkan untuk mengakses situs atau aplikasi khusus edukasi. Artinya, kuota belajar tidak bisa digunakan untuk mengakses situs di luar layanan edukasi. Di antaranya misalnya saja seperti Ruang Guru, Edmodo, Cakap, Ayoblajar, Aminin, ataupun Google Classroom.

Sementara bantuan kuota Internet yang diberikan oleh pemerintah diketahui merupakan paket akses all network. Namun beberapa situs telah dibatasi di antaranya seperti pembatasan akses sosial media, aplikasi games, ataupun aplikasi video (Tiktok, Netflix, Viu dan lainnya).

Kali ini saya akan berikan cara dimana kuota belajar bisa menjadi kuota internet dengan kualitas jaringan yang bagus, ingin tau caranya nya gimana? yuk,simak langkah-langkahnya dengan menggunakan apliksai Anonytune.

Baca Juga:Tips Chat WA Lucu Bareng Pacar Agar Semakin NyamanPenundaan Rilis Manga dan Nonton One Piece Episode 1054

BACA JUGA : Tips Chat WA Lucu Bareng Pacar Agar Semakin Nyaman

Cara mengubah kuota belajar menjadi kuota internet

– Pertama download dan instal aplikasi Anonytune melalui Google Playstore.

– Lalu buka aplikasi tersebut, pilih titik tiga bagian pojok kanan atas, pilih VPN setting lalu save.

– Setelah itu kembali ke halaman beranda, pilih bagian atas dan atur settingannya seeprti aktifkan stealth tunnel jadi On, connection protocol SSL, connection Port 443, connect via parent proxy off, custom TCP/HTTP headers off, advanced SSL settings On, lalu edit SSL settings dan save.

– Selanjutnya akan muncul halaman notifikasi kembali, lalu Spoof Host: Port (spoof host: whatsapp, spoof port 443) lalu ok.

– Lalu pilih region dapat US ataupun bisa Germany.

– Aktifkan VPN dengan cara klik connect lalu ok. Tunggu hingga status berubah.

– Jika berhasil kalian dapat menggunakan kuota belajar jadi kuota internet.

– Apabila koneksi VPN terputus, kalian bisa menyambungkannya lagi dengan cara klik bagian connect.

Baca Juga:Rekomendasi Menu Makan Siang yang Pas Diwaktu IstirahatKecocokan Zodiak Leo dan Sagitarius Dalam Percintaan

Namun perlu diketahui penggunaan VPN ini tidak menjamin keamanan data terjaga dengan baik. Inilah kekurangan penggunaan VPN untuk mengubah kuota belajar menjadi kuota internet.

Selain itu ada juga peraturan yang tercantum pada pasal 362 UU ITE Juncto 30-32 nomor 11 terbit tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik yang mana bisa jadi juga melanggar peraturan undang-undang tersebut. Sehingga bijak-bijaklah dalam memanfaatkan informasi dan juga penggunaan internet.

0 Komentar