Nonton Solo Leveling Episode 6 Sub Indo Rilis 11 Februari 2024, Debut Hwang Dongsoo!

Solo Leveling episode 6
Solo Leveling episode 6
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kabar gembira bagi para penggemar, Solo Leveling Episode 6 tayang perdana pada hari Sabtu, 10 Februari 2024.

Crunchyroll akan menayangkan Solo Leveling Episode 6 pada 10 Februari pukul 09:30 PT, mengikuti jadwal rilis mingguannya pada hari Sabtu. Jaringan Jepang seperti Tokyo MX akan menyiarkannya pada pukul 12 pagi JST.

Di episode sebelumnya, Sung Jin-Woo mengalami transformasi yang luar biasa, dan Hunter peringkat S, Baek Yoonho, muncul.

Baca Juga:Netizen Bandingkan Tamara Tyasmara dan BCL Usai Ditinggal Orang Tersayang: Make Up on Poin Jadi Sorotan3 Misteri Kematian Dante Anak Tamara Tyasmara: Wajah Sumringah Sang Ibu Jadi Sorotan

Bergabung dengan kelompok penyerbuan Hwang Dongsuk, Jin-Woo menghadapi tantangan tak terduga di Dungeon peringkat C, yang mengarah ke sebuah cliffhanger dengan kebangkitan bos Laba-laba Raksasa.

Sinopsis Solo Leveling Episode 6 

Berdasarkan materi sumber, Episode 6 diperkirakan mencakup bab 18 hingga 20, menyajikan konfrontasi Jin-Woo dengan bos Dungeon dan pengembangan karakter lebih lanjut.

Para penggemar dapat mengantisipasi momen-momen mendebarkan dan kejutan seiring terus berkembangnya kekuatan Jin-Woo.

Solo Leveling episode 6: Pemburu S-Rank Hwang Dongsoo diperkenalkan setelah kematian saudaranya

Setelah dirilisnya Solo Leveling episode 6, banyak orang yang percaya bahwa ini adalah episode terbaik dari anime yang sedang berjalan sejauh ini.

Itu tidak hanya menampilkan Sung Jin-Woo mengalahkan Bos Penjara Bawah Tanah C-Rank sendirian, tetapi juga menunjukkan sisi dirinya yang lebih dingin dan brutal, saat dia tanpa ampun menebas semua anggota kelompok penyerang yang sebelumnya mengkhianatinya

Setelah membunuh sesama Pemburu, Jin-Woo keluar dari Dungeon bersama dengan Yoo Jin-Ho, Pemburu D-Rank, yang merupakan satu-satunya anggota yang selamat dari serangan itu.

Namun, episode penting tersebut berakhir dengan terungkapnya seorang pria tak dikenal, dengan misteri seputar identitasnya menyebabkan kegemparan di basis penggemar.

Baca Juga:5 Masa Lalu Yudha Arfandi Kekasih Tamara Tyasmara: Keroyok Rizki Billar, Ancam Bunuh Ibu Dante5 Drama China Spesial Imlek Berbagai Genre, Bisa Ditonton Anak Hingga Dewasa

Walaupun Solo Leveling episode 6 belum lama dirilis, para penggemar serial ini di seluruh dunia memuji episode tersebut karena menghidupkan beberapa bab manhwa yang paling menarik.

Angsuran ini menampilkan sisi yang sangat berbeda dari Sung Jin-Woo, karena ia terpaksa membunuh orang untuk pertama kali dalam hidupnya setelah berada dalam situasi hidup dan mati tanpa alternatif lain.

Namun di akhir episode, ada adegan yang menampilkan seorang pria misterius yang wajahnya belum terungkap.

0 Komentar