5 Masa Lalu Yudha Arfandi Kekasih Tamara Tyasmara: Keroyok Rizki Billar, Ancam Bunuh Ibu Dante

5 Masa Lalu Yudha Arfandi Kekasih Tamara Tyasmara
Masa Lalu Yudha Arfandi Kekasih Tamara Tyasmara
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Terkuak bagaimana sebenarnya sosok Yudha Arfandi yang merupakan kekasih Tamara Tyasmara. Kini jadi tersangka pembunuhan Dante.

Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante merupakan putra tunggal dari Tamara Tyasmara dan Angger Dimas.

Yudha ditetapkan sebagai tersangka atas kematian Dante usai berenang di salah satu fasilitas kolam renang di Jakarta Timur. 

Baca Juga:5 Drama China Spesial Imlek Berbagai Genre, Bisa Ditonton Anak Hingga Dewasa5 Film China Imlek Netflix 2024: Ada All These Years Hingga Yesterday Once More

Saat itu, Yudha diberi amanat oleh Tamara untuk menjaga Dante di kolam renang selagi ia berada di lokasi syuting. Nahasnya begitu Tamara selesai syuting, ia mendapati putranya sudah tak bernyawa.

Berdasarkan rekaman CCTV, Yudha sempat mendekati Dante di kolam renang. Kemudian ia menenggelamkan bocah berusia 8 tahun itu 12 kali.

Kini sosok Yudha Arfandi menjadi perbincangan, sebab pria tersebut ternyata memiliki fakta masa lalu yang cukup problematik. Apa saja itu? Simak selengkapnya.

5 Masa Lalu Yudha Arfandi 

1.Menikah Pada 2019

Hubungan dengan Tamara Tyasmara telah berjalana selama dua tahun, namun baru-baru terungkap jika Yudha pernah menikah pada 2019 lalu.

Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, pernikahan mewah Yudha bersama seorang wanita bernama Vanessa digelar secara meriah.

Mas kawin yang diberikan Yudha berupa logam mulia seberat 22 gram. Rekaman pernikahan ini juga beredar di media sosial. Belum jelas status pernikahan keduanya saat ini.

2. Kasar Hingga Ancam Bunuh Tamara

Yudha Arfandi juga disebut sering melakukan kekerasan terhadap kekasihnya sendiri yakni Tamara Tyasmara.

Baca Juga:10 Film Kolosal China untuk Temani Imlek, Bikin Melek Sejarah!6 Drama China Keluarga untuk Ditonton Saat Libur Imlek, Bikin Hangat Suasana

Hal tersebut diungkap sahabatnya, Kathy Indera.  Melalui story Instagram miliknya, Kathy mengungkapkan fakta mengejutkan terkait hubungan Tamara dengan Yudha.

“Finally!! @tamaratyasmara aku tau kamu menderitanya gimana selama pacaran sama dia sampe kabur kaburan! support you always ara (emot love ungu)

kamu harus inget gimana pun kamu ibu paling baik untuk Dante.

#justicefordante,” tulis Kathy sambil mengunggah berita tentang Tamara.

Selain kasar, Yudha bahkan beberapa kali mengancam akan membunuh Tamara.

“Yang gue bilang kenapa dia (Tamara) kabur-kaburan karena Ara itu suka kena yang namanya abusive (kasar) gitu dari tu cowok. Berapa kali dia kena yang namanya diancam hingga dibunuh. Gue yang tau sama anak-anak lokasi yang tau,” jelas Kathy.

0 Komentar