6 Drama China Keluarga untuk Ditonton Saat Libur Imlek, Bikin Hangat Suasana

drama China keluarga untuk Imlek
drama China keluarga untuk Imlek
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Menonton drama china keluarga saat momen liburan Imlek bisa menjadi hiburan yang menyenangkan dan menghangatkan suasana. Apa saja rekomendasinya?

Deretan judul drama China cocok ditonton bersama keluarga atau orang tersayang. Selain menghibur, banyak nilai-nilai yang bisa diambil, lho.

Tanpa berlama-lama lagi, intip yuk deretan drama china keluarga yang Cianjur Ekspres rekomendasikan untuk ditonton saat momen libur Imlek.

Baca Juga:5 Drama China Romantis Imlek Berikut Link Nonton, Tonton Bersama Orang Tersayang!Spoiler One Piece Episode 1093: Pertarungan Hypes Law vs Blackbeard

6 Drama China Keluarga untuk Ditonton Saat Libur Imlek

1.THE BOND (2021)

The Bond mengisahkan tentang keluarga Qiao Zu Wang yang menyambut kelahiran anak kelima.  Bukannya bahagia, keluarga Zu Wang justru merasakan kesedihan karena sang istri pergi diam-diam.

Zu Wang pun mau tidak mau harus mengasuh dan mengurus kelima anaknya sendirian. Kesibukkan luar biasa, Zu Wang fokus ke pekerjaannya dan meninggalkan anak-anaknya sendirian.

Menyadari hal tersebut, kakak tertua bernama Yi Cheng secara sukarela menggantikan peran ayahnya dalam menjaga adik-adiknya.  Qiao bersaudara pun saling menjaga satu sama lain dan menumbuhkan hubungan yang kuat.

2. MEET YOURSELF (2023)

Film ini mengikuti kisah Xu Hong Dao yang bekerja di bidang perhotelan yang terletak di kota. Hong Dao mengalami sebuah peristiwa yang membuat dirinya berhenti bekerja dan ingin pindah ke desa, hal itu disebabkan sahabat dekatnya meninggal dunia.

Karena tidak memiliki pekerjaan lagi, dirinya mulai mengikuti pekerjaan yang biasa dilakukan oleh orang-orang desa. Pekerjaan itu adalah bertani di kota Yun Miao, namun itu bukan hal yang mudah untuk dilakukan.

Hingga dirinya bertemu dengan seorang laki-laki bernama Xie Zhi Yao yang juga ternyata baru pindah dari kota ke desa ini. Pertemuan mereka awalnya hanya ingin saling membantu, Hong Dao ternyata memiliki bakat untuk meningkatkan pariwisata di desa kampung halaman Xie Zhi Yao.

Hingga akhirnya mereka semakin dekat dan menyukai satu sama lain.

Drama China Keluarga

3. THE STORY OF XING FU (2022)

Memiliki nama yang berarti “kebahagiaan”, orang mungkin menduga bahwa kehidupan He Xing Fu (Zhao Li Ying) hanya akan penuh dengan kegembiraan.

Baca Juga:Jadwal Film Munkar di Bioskop Cianjur Februari 2024, Segini Harga Tiketnya!Trailer Moana 2 Rilis: Berikut Sinopsis, Daftar Pemain dan Tanggal Tayang

Sayangnya, seperti kebanyakan dari kita, kehidupan Xing Fu dipenuhi dengan beberapa pasang surut yang membawa banyak momen duka dan kegembiraan.

0 Komentar